Loesje Guest House, Akomodasi Homey Dekat MOG Malang




Guest House, Kota Malang, Penginapan, Akomodasi, MOG, Fasilitas, Kamar, Harga, Stadion Gajayana, Alamat, Lokasi, tarif, booking, telepon
Loesje Guest House, akomodasi di pusat kota Malang

Sebagian besar orang umumnya memutuskan untuk mencari akomodasi yang terletak di pusat kota agar memudahkan mereka menuju ke berbagai pusat keramaian, salah satunya mal. Nah, bila Anda termasuk orang yang suka shopping dan lebih suka menginap di tempat yang dekat dengan mal ketika berkunjung ke , Anda bisa menginap di Loesje Guest House.

Loesje Guest House adalah sebuah penginapan bernuansa rumahan yang berada di Jl. Tangkuban Perahu No. 21, Kauman, Klojen, Kota Malang, . Bagi Anda yang ingin bermalam di yang aksesnya dekat menuju ke mana saja, maka menginap di Loesje Guest House bisa menjadi pilihan yang cukup cerdas.

Lokasi Loesje Guest House bersebelahan dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Malang, yakni Mall Olympic Garden (MOG). Sebelumnya, publik mungkin lebih familiar dengan Aria Gajayana mengenai akomodasi di dekat MOG. Nah, Loesje Guest House ini hadir sebagai alternatif bagi mereka dengan bujet yang tidak terlalu besar.

Lihat Juga:   Shanty’s House, Villa Indah di Tengah Perkebunan Kota Batu
Loesje Guest House tampak dari halaman
Loesje Guest House tampak dari halaman

Selain tidak jauh dari MOG, letak Loesje Guest House juga sangat dekat dengan Stadion Gajayana, Laboratorium SIMA, RSU Hermina, tempat hiburan Diva Karaoke, dan masih banyak lagi. Bila Anda kelaparan, Anda dapat berjalan kaki menyeberang ke MOG yang berada tepat di depan penginapan atau berburu di seputaran Stadion Gajayana.

Jika Anda ingin berolahraga atau sudah puas berbelanja, Anda bisa mencoba berenang di Stadion Gajayana. Stadion Gajayana menyediakan kolam renang indoor yang akan membuat Anda tetap merasa teduh meski berenang saat siang hari. Apalagi harga tiketnya pun cukup murah, sekitar Rp15 ribuan saja per orang.

Lobi dan meja resepsionis Loesje Guest House
Lobi dan meja resepsionis Loesje Guest House

Karena mengusung konsep bangunan yang bernuansa homey, jumlah di Loesje Guest House memang cukup terbatas. Loesje Guest House hanya menyediakan sekitar 7 unit . Setiap sudah dilengkapi fasilitas berupa ranjang yang bersih dan nyaman, meja, TV, mandi dalam lengkap dengan shower dan WC duduk, air minum gratis, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Villa Bintang Panderman Hill, Penginapan Tiga Kamar di Batu dengan Tarif Relevan

Sementara, untuk fasilitas pendukung yang ada di Loesje Guest House, antara lain area parkir, kamar yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh, ruang keluarga, sarapan, jasa laundry atau dry cleaning, taman, resepsionis, dan sebagainya. Apabila Anda berminat untuk menginap di Loesje Guest House atau ingin mengetahui info kamar, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau melakukan kamar sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi Loesje Guest House di nomor (0341) 325513.




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*