Grand Raggea Hotel, Akomodasi Populer di Kawasan Blimbing, Malang




Grand Raggea Hotel Tampak Luar
Grand Raggea Hotel Tampak Luar

Penginapan adalah sarana penunjang utama yang mendukung kenyamanan berwisata, selain transportasi. Di -kota tujuan wisata seperti Malang, sudah banyak akomodasi yang disediakan seperti hotel, , hostel, dan guest house. Tarifnya pun bervariasi, Anda bisa menyesuaikannya dengan bujet yang sudah Anda rencanakan. tersebut tentunya berkorelasi dengan fasilitas yang akan didapatkan. Penginapan-penginapan yang memiliki lebih mahal biasanya memiliki fasilitas yang lebih moncer.

Namun, jika Anda tetap menginginkan akomodasi dengan terjangkau, tetapi tetap berfasilitas lengkap, akomodasi di sekitaran Blimbing bisa menjadi pilihan. Salah satu akomodasi dengan fasilitas lengkap yang cukup populer di area tersebut adalah Grand Raggea Hotel.

Grand Raggea Hotel beralamat di Jl. Borobudur No. 6-8, Kota Malang, . penginapan ini tidak jauh dari Masjid Sabilillah dan Pasar Blimbing, yang jaraknya sekitar 1,5 km.

Kamar Berukuran Double di Hotel Grand Raggea
Kamar Berukuran Double di Hotel Grand Raggea

Dari kawasan populer Jalan Soekarno-Hatta, Grand Raggea Hotel hanya berjarak sekitar 500 meter. Sementara, dari Bandara Abdul Rachman Saleh, penginapan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara, sedangkan untuk menuju pusat keramaian seperti Alun-Alun Kota Malang, Museum Mpu Purwa, Kampung Wisata Jodipan, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Malang Town Square, bisa ditempuh kurang dari 15 menit berkendara.

Lihat Juga:   Info Terbaru Tarif Penginapan di Agrowisata Gunung Mas, Puncak Bogor

Akomodasi ini memiliki desain yang cukup unik. Menawarkan desain simpel dan modern, dinding di akomodasi ini mayoritas dicat ungu, sehingga lebih mencolok dibandingkan bangunan di sekitarnya. Selain unik, menurut pengunjung, akomodasi ini cukup terkenal dengan keramahan pelayanan dan kenyamanannya.

Fasilitas yang disediakan di penginapan ini juga terbilang cukup lengkap. Untuk para tamu, disediakan berbagai fasilitas pendukung seperti ruang , fasilitas tour, tempat parkir mobil yang cukup luas, antar-jemput bandara, kamar, dan ruang merokok. Sementara, untuk memberikan kemudahan para tamu dalam mengakses internet, hotel ini juga menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis di area publik.

Kamar Twin Grand Raggea Hotel
Kamar Twin Grand Raggea Hotel

Grand Raggea Hotel menawarkan lima tipe kamar, yakni Standard Room, Standard+ Room, Superior Room, Deluxe Room, dan Grand Deluxe Room. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi fasilitas seperti kamar mandi dalam, shower dengan water heater, LED TV, lemari, meja kerja, dan tempat tidur yang nyaman. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang ada di penginapan ini.

Lihat Juga:   Villa Anjani Batu, Penginapan dengan Rating Bagus di Dekat Batu Secret Zoo
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower dengan water heater, LED TV, lemari, meja kerja, dan tempat tidur yang nyamanRp275.000
Standard+ RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower dengan water heater, LED TV, lemari, meja kerja, dan tempat tidur yang nyamanRp325.000
Superior RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower dengan water heater, LED TV, lemari, meja kerja, dan tempat tidur yang nyamanRp375.000
Deluxe RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower dengan water heater, LED TV, lemari, meja kerja, dan tempat tidur yang nyamanRp425.000
Grand Deluxe RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower dengan water heater, LED TV, lemari, meja kerja, dan tempat tidur yang nyamanRp450.000

Grand Raggea Hotel menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan kamar, Anda dapat langsung menghubungi nomor (0341) 402233.




Tentang M. Nur Fahmi947 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan