Gajah Mada Graha Hotel Malang, Akomodasi Mewah dengan Arsitektur Romawi




Gajah Mada Graha

Apakah Anda ingin jalan-jalan ke Roma, Italia, untuk menikmati arsitektur gaya Renaisance atau gaya klasik Kerajaan Romawi? Jika iya, Anda tak perlu menempuh penerbangan ribuan kilometer, karena cukup terbang ke Kota Malang untuk menikmati indahnya arsitektur khas Romawi di Gajah Mada Graha Malang.

Gajah Mada Graha Hotel Malang beralamatkan di Jl. Dr. Cipto No. 17, Kota Malang, Jawa Timur. Hotel ini memiliki yang strategis karena terletak di dekat pusat kota. Untuk menjangkaunya, Anda hanya perlu berkendara sekitar 20 menit dari Abdul Rachman Saleh. Sementara, apabila Anda menggunakan kereta api, hotel ini bisa ditempuh dengan 10 menit berkendara dari Stasiun Kota Baru Malang.

Selain lokasi yang strategis, hotel ini menerapkan konsep Roman Emperor Classic yang dilengkapi dengan sentuhan detail berwarna emas di beberapa ruangan. Sentuhan warna emas tersebut menambah kesan mewah Gajah Mada Graha Hotel. Tak hanya mewah dari segi bangunan, penginapan ini juga memberikan pelayanan dengan kinerja yang profesional.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Villa Pinus 6, Penginapan Instragamable Dekat Museum Angkut
Gajah Mada Graha Hotel
Gajah Mada Graha Hotel

Sebagai hotel bintang 3, yang ditawarkan Gajah Mada Graha Hotel pastinya lengkap dan mewah. Tersedia 44 kamar yang terdiri dari dua dan didukung fasilitas-fasilitas terbaik, seperti massage untuk menghilangkan lelah setelah beraktivitas, hingga restoran yang menyediakan menu Javanese, Western, dan Chinese yang menggugah selera. Tidak ketinggalan pula tersedia akses Wi-Fi dan laundry untuk menambah kenyamanan tamu yang menginap.

Gajah Mada Graha Hotel Malang
Gajah Mada Graha Hotel Malang

Ada tiga tipe kamar yang disediakan di hotel ini, yaitu President Suites Room, Superior Twin Room, dan Superior Queen Room. Masing-masing kamar telah didukung dengan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, TV layar datar, kamar mandi pribadi plus shower, pendingin ruangan atau AC, serta ranjang double bed atau twin bed. Berikut tarif dan fasilitas masing-masing kamar di Gajah Mada Graha Hotel Malang.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior Twin Roomcarpeted rooms, free wifi 24 jam, air conditioner, LED TV 32’’, hair dryer, coffee maker, minibar, hot & cold water shower, breakfast  (buffet/ala carte), twin bedRp485.000
Superior Queen Roomcarpeted rooms, free wifi 24 jam, air conditioner, LED TV 32’’, hair dryer, coffee maker, minibar, hot & cold water shower, breakfast  (buffet/ala carte), queen size bedRp485.000
President Suites Roomcarpeted rooms, free wifi 24 jam, air conditioner, LED TV 32’’, hair dryer, coffee maker, minibar, Jacuzzi, hot & cold water shower, living room with karaoke facilities, king bed size, breakfast  (buffet/ala carte)Rp1.500.000
Lihat Juga:   Roemah YWI, Penginapan Kamaran Murah Dekat BNS

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malang dan berminat menginap di ini, Anda bisa langsung melakukan kamar melalui nomor (0341) 331331, atau faksimile di nomor (0341) 358782, atau email di gajahmada.graha@yahoo.co.id. Namun, sebelum memutuskan kamar, ada beberapa yang wajib Anda ketahui, di antaranya check-in mulai pukul 14.00 dan check-out sampai pukul 12.00, serta binatang peliharaan tidak diperbolehkan menginap.

 




Tentang M. Nur Fahmi1398 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan