Lestary Homestay, Akomodasi Keluarga di Batu Cocok untuk Turis Low Budget




Lestary Homestay, tampak dari depan
Lestary Homestay, tampak dari depan

Kota Batu bisa dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik untuk wisata keluarga low budget.Kota yang terkenal akan kebun apel dan hawa dinginnya ini menyajikan banyak objek wisata dengan harga tiket yang murah-meriah. Selain itu, bagi yang hadir dari luar kota, Anda bisa dengan mudah menemukan keluarga dengan mulai Rp500.000 per malam. Salah satu yang menawarkan tarif tersebut adalah Lestary .

Lestary Homestay merupakan sebuah akomodasi keluarga yang beralamat di Jl. Kenanga No. 7, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Sekadar tambahan , nama Lestari Homestay cukup banyak dijadikan sebagai nama penginapan di Kota Batu, sehingga Anda perlu berhati-hati agar tidak salah alamat.

Lestary Homestay, ruang tamu
Lestary Homestay, ruang

Saat menginap di Lestary Homestay, Anda tak perlu sulit-sulit menemukan tempat wisata yang asyik, karena hanya dengan berjalan sekitar 100 meter ke arah utara, Anda akan sampai di Batu Night Spectacular. Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan beberapa theme park lain, seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park, yang masing-masing bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Namun, jika Anda sudah bosan dengan theme park tersebut, Anda masih bisa mengunjungi objek wisata alam, seperti Coban Putri dan Coban Rais, yang jaraknya kurang dari 3 km.

Lihat Juga:   Gelato di Truntum Lobby Bar Atria Hotel and Conference (AHC) Magelang

Lestary Homestay menyuguhkan nuansa homey sebagai daya tarik utamanya. Dengan desain proporsional, yang dipadu dengan keberadaan tumbuhan hijau yang ada di sekitar penginapan, menciptakan suasana sejuk dan menenangkan. Selain itu, kala pagi tiba, keindahan kabut yang turun dari Gunung Panderman menjadi suguhan utama yang mengagumkan.

Lestary Homestay, fasilitas kamar
Lestary Homestay,

Soal tarif, untuk villa keluarga yang dilengkapi dengan tiga kamar, tarif Lestary Homestay terbilang murah. Per malamnya, pihak pengelola mematok tarif sebesar Rp500.000 saat weekday dan Rp700.000 ketika weekend. Tarif tersebut dapat berubah lagi kala libur Lebaran dan Tahun Baru, yang bisa mencapai Rp1.000.000 per malam.

Lihat Juga:   Rekomendasi dan Tarif Penginapan di Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai

Meski tergolong sebagai penginapan dengan tarif terjangkau, Lestary Homestay telah didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap. Di akomodasi ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Nah, bagi Anda yang saat ini hendak melakukan rekreasi ke Kota Batu dan berminat bermalam di Lestary Homestay, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0822 4545 5111.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan