Fasilitas dan Tiket Farm House Lembang, Spot Wisata Bernuansa Eropa




Farm House Lembang - livelifeindo.com
Farm House Lembang - livelifeindo.com

Jika Anda sudah bosan berbicara mengenai objek di kawasan , , sebaiknya Anda menyingkirkan rasa bosan itu. Pasalnya, di wilayah yang memiliki iklim udara yang sejuk tersebut, banyak objek wisata keren yang telah dilengkapi dengan menarik dan wajib dikunjungi. Nah, salah satu tempat wisata di Lembang yang tidak hanya bisa digunakan untuk refreshing, melainkan juga untuk edukasi, adalah Farm House.

Farm House Lembang - livelifeindo.com
Farm House Lembang – livelifeindo.com

Farm House terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, Cihideung, Bandung. Lokasi tempat wisata ini berada di sebelah kanan dari arah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Jika Anda berkunjung menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa langsung mengarahkan kendaraan Anda ke jalan utama Bandung-Lembang. Jika menggunakan jalan tol, silakan keluar di Gerbang Pasteur, menuju Jalan Sukajadi, lalu Jalan Setiabudi, Ledeng, dan tinggal lurus terus.

Tempat wisata yang baru beroperasi pada tahun 2015 ini menawarkan nuansa khas Eropa yang kental dengan arsitektur Benua Biru tempo dulu. Konsep yang diusung Farm House sendiri memang dibuat untuk tempat berfoto. Pasalnya, ada banyak spot menarik untuk dijadikan latar foto di tempat ini. Di samping itu, pengelola Farm House juga menyewakan kostum tradisional Eropa untuk dibawa berkeliling sambil berfoto.

Lihat Juga:   Fendi’s Guest House, Akomodasi Gaya Kolonial di Kota Malang

Fasilitas dan Daya Tarik Farm House

Daya tarik utama yang disajikan tempat ini tentunya lokasi yang beraroma Eropa. Jika Anda datang ke tempat ini, Anda akan disambut dengan bunga nan cantik khas Benua Biru yang mungkin hanya bisa Anda lihat melalui TV atau film. Di samping itu, terdapat juga beragam bangunan dengan arsitektur khas Eropa klasik yang memiliki nilai estetika tinggi.

Farm House juga menyajikan area Rumah Hobbit. Dibuat dengan desain semirip mungkin sesuai apa yang sering Anda lihat di film, Rumah Hobbit di Farm House ini membuat Anda harus membungkukkan badan jika ingin masuk ke dalamnya. Lokasi ini juga menjadi spot paling populer bagi mereka yang doyan mengabadikan diri dengan kamera.

Selain itu, Farm House, sesuai namanya, juga menyediakan kebun binatang mini dengan satwa-satwa seperti iguana, kelinci, angsa, burung, kambing, domba, sapi, landak, dan lainnya. Jika Anda membawa anak-anak Anda ketika berkunjung ke tempat ini, buah hati Anda dijamin bakal kegirangan karena selain bisa melihat, mereka juga dapat berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut.

Lihat Juga:   Terminal Wisata Grafika Cikole, Penginapan Unik Bernuansa Alam di Lembang-Bandung

Selain unik untuk dijadikan tempat foto, Farm House juga menjadi spot yang cukup romantis. Ini dapat dilihat dengan adanya Gembok Cinta ala Farm House. Di sini, dapat mengabadikan perasaan mereka dengan pasangan dalam sebuah gembok yang didesain mirip dengan yang ada di Jembatan Pont des Arts, Perancis.

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, Farm House pun telah didukung dengan fasilitas memadai. Di sini, wisatawan dapat menemukan banyak tempat duduk yang terbuat dari kayu dan terletak di bawah pohon yang rindang. Di samping itu, tersedia juga jajanan dan kuliner, toko yang menjual souvenir, hingga toilet.

Masuk Farm House

Farm House Lembang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB. Untuk bisa berkunjung ke tempat ini, Anda hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang, yang dapat ditukar dengan segelas susu murni aneka rasa. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon (022) 82782400.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*