Fasilitas dan Tarif Kamar di Wisma Niaga, Jakarta Barat




Wisma Niaga Jakarta Barat - dcatqueen.com

Sebagai kota metropolitan terbesar di Indonesia, memang tidak sulit menemukan penginapan berbintang di Jakarta. Namun, akan sedikit susah-susah gampang ketika harus mencari akomodasi meriah di ibukota. Tetapi, Anda jangan khawatir karena memiliki rekomendasi satu yang terjangkau, yaitu Wisma Niaga.

Wisma Niaga Jakarta Barat - dcatqueen.com
Wisma Niaga – dcatqueen.com

Wisma Niaga beralamat di Jalan Pasar Pagi I Nomor 20,RT 6 RW 1, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Penginapan ini termasuk salah satu akomodasi murah meriah di lingkungan padat penduduk seperti Jakarta, dan berlokasi dekat dengan pusat perdagangan Pasar Pagi. Selain itu, Wisma Niaga juga memiliki area parkir yang luas dan cukup bersih.

Sebagai sebuah penginapan, meski berkategori wisma, tetapi Wisma Niaga bisa dibilang memiliki standar di sedikit berada di atas. Menempati bangunan tiga lantai, dinding luar bangunan ini dilabur dengan cat berwarna cokelat muda. Sementara, ketika memasuki area dalam, para tamu disuguhi dengan ruangan yang rapi, lantai putih bersih, serta perabotan yang cukup sederhana namun lengkap.

Lihat Juga:   Update Daftar dan Tarif Panti Pijat di Kota Malang

Untuk -kamarnya, berdiri berderet-deret yang menyerupai kost. Dinding luar tiap dilabur dengan cat berwarna kuning terang, sedangkan di bagian dalam, dipenuhi dengan warna biru muda yang menimbulkan kesan adem. Tiap-tiap di Wisma Niaga telah didukung dengan seperti lemari pakaian, ranjang model queen, TV, hingga AC, dan kamar mandi dalam lengkap dengan toilet duduk, wastafel, dan juga shower.

Berbeda dengan penginapan kebanyakan, selain disewa secara harian atau per malam, kamar di Wisma Niaga juga bisa selama 3 hari, 6 hari, hingga mingguan, bulanan, hingga tahunan. Berikut masing-masing kamar di Wisma Niaga.

KamarDurasi MenginapTarif (Rp)
StandardSenin – KamisHarian : 150.000
3 hari : 390.000
6 hari : 720.000
Jumat – MingguHarian : 175.000
3 hari : 450.000
6 hari : 840.000
VIP (plus TV, dispenser)Senin – Kamis250.000 per malam
Jumat – Sabtu300.000 per malam
Lihat Juga:   Update Tarif 5 Rekomendasi Hostel Favorit Backpacker di Singapura

Sementara, jika tamu ingin menginap selama satu minggu, dikenakan tarif mulai Rp400 ribuan per minggu, menginap selama sebulan dikenakan tarif Rp1,7 jutaan per bulan, dan bila menginap setahun dikenakan tarif mulai Rp1,8 jutaan per tahun.

Di samping itu, penginapan ini juga memberikan parkir motor gratis dan cuci gosok satu stel pakaian per hari untuk tamu yang menginap secara bulanan. Namun, bagi mereka yang memilih menginap secara bulanan, hanya dapat menyewa kamar di lantai 3, dengan menitipkan uang deposit sebesar Rp500 ribu, serta tanggal pembayaran adalah mulai tanggal 1 hingga 3 di setiap bulannya.

Nah, melihat fasilitas, layanan, serta tarif yang ditawarkan, Wisma Niaga memang bisa menjadi alternatif tempat menginap selama berkegiatan di Jakarta. Untuk reservasi kamar maupun lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor (021) 6904803.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan