Villa Bunga Kecil, Villa Privat Mewah Bernuansa Tropis di Seminyak, Bali




villa bunga kecil - www.ninabalivillas.com

Villa Bunga Kecil merupakan sebuah villa yang berlokasi di kawasan Seminyak, Bali. Bermandikan sinar matahari yang hangat, Villa Bunga Kecil akan menjadi tempat peristirahatan istimewa untuk Anda dan pasangan. Villa ini juga sangat sempurna dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman untuk .

villa bunga kecil - www.ninabalivillas.com
villa bunga kecil – www.ninabalivillas.com

 

Villa Bunga Kecil

Jl. Bunga Kecil , Dhyana Pura, Seminyak,

Contact: 081805472654 (Nina Bali Villa)

Email: reservation@ninabalivillas.com

Letaknya yang strategis di area Dhyana Pura akan menjauhkan Anda dari kebisingan kota. Lagipula, apa lagi yang Anda butuhkan untuk menghibur diri, jika dengan berjalan kaki Anda sudah bisa sampai ke pusat perbelanjaan, restoran, tempat hiburan, bahkan .

Pertama kali masuk ke Villa Bunga Kecil, Anda akan disambut sebuah gerbang sederhana dengan hiasan taman kecil di bagian halaman. Anda akan langsung diarahkan ke sebuah ruang tamu terbuka yang menghadap langsung ke pribadi.

Semua elemen villa ini ditata dengan desain tradisional Bali berbalut aksen kontemporer Asia. Seluruh ruangan yang ada terhubung ke ruang terbuka melalui sekat kaca sehingga Anda bisa menikmati suasana kolam renang dari balik sekalipun.

Villa Bunga Kecil memiliki 3 kamar tidur di dalamnya. Dua kamar terletak di lantai dasar, sedangkan kamar ketiga terletak di lantai atas. Kamar-kamar di lantai bawah ditata dengan dekorasi yang anggun dan percikan warna-warna bernuansa kalem. Sedangkan kamar di lantai atas ditata lebih energik, lebih cocok untuk anak-anak remaja yang dinamis. Masing-masing kamar telah dilengkapi dengan sebuah kamar mandi en-suite.

Villa Bunga Kecil tergolong cukup kompetitif untuk kelas villa privat di Seminyak, yakni mulai Rp 3 jutaan per malam. Lumayan , mengingat kapasitas hunian bisa menampung hingga 6 orang.

Berikut rincian tarif dari Villa Bunga Kecil, Seminyak, Bali:

Tarif Villa Bunga Kecil (per malam)
Low SeasonHigh / Peak Season
Rp 3.312.500Rp 4.147.250

Keterangan:

  • Kapasitas maksimum: 2 orang per kamar (6 orang)
  • Check in: 14.00 WITA, Check Out: 12.00 WITA.
  • Tarif termasuk penjemputan dari Ngurah Rai Bali, sarapan 1 kali, serta layanan daily cleaning.
  • Periode High / Peak Season: 1 Agustus-1 September dan 15 Desember-5 Januari (di luar tanggal tersebut dikenakan tarif Low Season)

Minimum stay: LOW season: 5 malam, HIGH season: 7 malam, PEAK season: 7 malam (tarif permalam akan diakumulasikan).

Lihat Juga:   Homestay Cempaka, Alternatif Penginapan Murah di Dieng




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*