Family Homestay Arya, Akomodasi Dekat BNS Cukup Jalan Kaki

Family, homestay, penginapan, akomodasi, Kota Batu, Jatim Park, BNS, booking, reservasi, keluarga, telepon, fasilitas, alamat, kamar

Jalan TVRI memang menjadi tepat untuk mencari penginapan murah dan berjarak begitu dekat dengan objek wisata populer, BNS. Selain Anda hanya butuh berjalan kaki untuk menjangkau tempat wisata ini, di kawasan tersebut Anda akan menemukan belasan akomodasi nyaman dengan yang tetap rasional. Salah satu yang menjadi rebutan para low budget family traveler adalah Family Arya.

Family Homestay Arya beralamat di Jl. TVRI No. 36, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan , Kota , . Posisi penginapan ini berada di belakang Rumah Sosis Bandung, tepatnya sekitar 50 meter sebelah barat.

Rute menuju tempat ini bisa dibilang gampang-gampang susah, karena lokasinya yang berada di tengah perkampungan menuntut kejelian Anda. Untuk menuju akomodasi ini, apabila Anda berangkat dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan Anda hingga bertemu Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, kemudian belok kanan menuju Jalan TVRI. Lokasi penginapan ada di dekat pertigaan pertama.

Family, homestay, penginapan, akomodasi, Kota Batu, Jatim Park, BNS, booking, reservasi, keluarga, telepon, fasilitas, alamat, kamar

Papan penanda Family Homestay Arya membuatnya mudah ditemukan

Letak penginapan yang berada di tengah kampung membuat Family Homestay Arya memiliki suasana yang tenang dan udara yang sejuk khas perkampungan di pegunungan. Selain itu, Anda bisa menikmati kemegahan Gunung Panderman yang memiliki pemandangan yang menawan.

Lihat Juga:   Tertarik menginap di Selaras Guest House Bandung? Baca dulu Reviewnya

Nah, berbicara tentang sebuah penginapan, tak lengkap rasanya jika tak membahas soal fasilitasnya. Fasilitas yang ditawarkan Family Homestay Arya antara lain garasi mobil, teras, ruang tamu, ruang keluarga lengkap dengan TV, dispenser, dapur, kitchen set, free beverage (kopi, teh, air mineral), dan free mi instan. Selain itu, saat pagi hari, pengelola akan menyediakan susu segar yang berasal dari peternakan di Oro-Oro Ombo.

Untuk , Family Homestay Arya menawarkan luas yang mampu menampung hingga empat orang. Tiap telah dilengkapi dengan fasilitas seperti kipas angin, king size bed, LED TV dengan channel internasional, dan mandi pribadi yang dilengkapi shower & water heater. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan membayar tarif sebesar Rp250.000 per malam. Layaknya akomodasi lain di Kota Batu, tarif tersebut bisa naik hingga 50 persen saat peak season tiba.

Family, homestay, penginapan, akomodasi, Kota Batu, Jatim Park, BNS, booking, reservasi, keluarga, telepon, fasilitas, alamat, kamar

Toilet bersih di Family Homestay Arya

Perlu Anda ketahui, pengunjung tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan selama menginap. Selanjutnya, check-in ditetapkan mulai pukul 13.00 WIB dan check out maksimal pukul 12.00 WIB. Sementara, jika ingin melakukan early check-in, sebaiknya Anda menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu, minimal dua hari sebelumnya.

Lihat Juga:   Penginapan Daarus Shalihah, Tarif Rp200 Ribuan Dekat Pesantren Daarut Tauhid

Nah, bagi Anda yang saat ini hendak melakukan rekreasi ke Kota Batu dan berminat bermalam di Family Homestay Arya, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs . Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi di nomor 0856 4645 9870.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>