Emas 23 Guest House, Penginapan Syariah Murah di Malang dengan Kolam Renang Mini




Emas 23 Guest House (sumber: misteraladin.com)
Emas 23 Guest House (sumber: misteraladin.com)

Apabila Anda sedang bertandang ke Kota Malang dan ingin menginap di sebuah penginapan dengan suasana homey dan berkonsep , Anda bisa mempertimbangkan Emas 23 Guest House sebagai tempat beristirahat Anda. Pasalnya, selain memenuhi kriteria tersebut, akomodasi tersebut juga mendapatkan banyak review bagus dari pengunjung yang pernah menginap.

Emas 23 Guest House merupakan penginapan bujet yang beralamat di Jalan Emas No. 23, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Meski terbilang baru, akomodasi kamaran tersebut lumayan populer di kalangan pelancong yang berwisata ke Kota Pendidikan.

Letak akomodasi ini memang bukan di tengah Kota Malang. Namun, lokasinya yang berada tak jauh dari jalan protokol membuatnya tetap mudah untuk menjangkau beberapa tempat populer di Kota Pendidikan. Bila Anda ingin jalan-jalan di Balai Kota Malang dan Alun-Alun Merdeka, bisa ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, jika ingin ke Kampung Wisata Jodipan, hanya memerlukan waktu 15 menit berkendara.

Emas 23 Guest House memiliki kolam renang indoor mini (sumber: misteraladin.com)
Emas 23 Guest House memiliki indoor mini (sumber: misteraladin.com)

Akses dari pusat menuju penginapan ini juga cukup mudah, misalnya saja Terminal Arjosari yang jaraknya hanya sekitar 4 km. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 12 menit dengan berkendara.

Soal desain, penginapan tersebut didesain proporsional layaknya sebuah rumah tinggal. Perpaduan warna putih dan krem dipilih oleh pengelola untuk memunculkan kesan rumah yang cerah dan elegan.

Menurut penuturan pengunjung, penginapan tersebut bagus dan nyaman untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat. Selain itu, mereka juga beranggapan bahwa menginap di Emas 23 Guest House murah. Pasalnya, untuk menginap satu malam, tamu hanya dikenakan biaya mulai Rp150.000 hingga Rp250.000. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Fasilitas kamar Emas 23 Guest House (sumber: misteraladin.com)
Emas 23 Guest House (sumber: misteraladin.com)

Nah, untuk fasilitasnya, pengelola sudah menyiapkan akses Wi-Fi gratis, tempat parkir untuk mobil dan motor, teras, ruang tamu, sofa, LED TV, dan dispenser yang bisa digunakan secara cuma-cuma. Selain itu, ada pula kolam renang mini yang bisa digunakan untuk buah hati saat ingin berenang.

Sementara, fasilitas kamarnya juga tidak kalah dengan yang ada di tempat umum. Di kamar, Anda bisa menemukan kasur yang nyaman, meja kerja, TV, kamar mandi dalam dengan shower panas dan dingin, bathroom amenities, air mineral gratis, lemari, dan gantungan baju. Nah, jika suhu di Kota Malang sedang panas, Anda juga bisa menggunakan AC yang sudah disiapkan oleh pengelola.

Apabila Anda tertarik untuk bermalam di Emas 23 Guest House saat bertandang ke kota berjuluk Paris van East Java, Anda bisa memesannya melalui beberapa situs online. Sementara, untuk lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0812 3680 8715.

 

Lihat Juga:   Harga Sewa The Green Forest Resort, Punya Fasilitas Premium di Lembang




Tentang M. Nur Fahmi1296 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan