D’Bale Villa Lawang, Penginapan Kelas Atas Dekat Kebun Teh Wonosari




D’Bale Villa Lawang (sumber: traveloka)
D’Bale Villa Lawang (sumber: traveloka)

Lawang sebenarnya lebih dari sekadar pintu masuk Malang Raya dari arah utara. Kecamatan yang masyhur dengan produksi tehnya ini bisa juga dijadikan sebagai salah satu destinasi yang menarik. Pasalnya, di Lawang, bisa ditemukan banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Meski popularitas wisata Lawang tidak sepopuler dan Kota Malang, namun fasilitas penunjang wisata seperti penginapan dapat dengan mudah dijumpai. Salah satu contoh yang bisa dipertimbangkan saat melancong ke Lawang adalah D’Bale .

D’Bale Villa Lawang merupakan sebuah rumahan mewah yang beralamat di Jalan Untung Suropati No. 4, Kecamatan Lawang, Kabupaten Lawang, Jawa Timur. Penginapan tersebut letaknya cukup dekat dengan RSUD Lawang.

Fasilitas ruang tamu D'Bale Villa Lawang (sumber: traveloka)
Fasilitas ruang tamu D’Bale Villa Lawang (sumber: traveloka)

Terletak di kaki Gunung Arjuna dengan ketinggian 1.050 meter dpl, penginapan ini menawarkan udara yang sejuk khas pegunungan. Selain itu, lokasinya yang berada satu kawasan dengan Kebun Teh Wonosari menambah keindahan dan keasrian penginapan ini.

Berlokasi cukup jauh dari jalan utama, D’Bale Villa Lawang menawarkan kenyamanan dan ketenangan. Meski demikian, bukan berarti tempat ini jauh dari spot populer di sekitar Lawang. Akomodasi ini tak jauh dari wisata Sumber Kalireco yang popularitasnya tengah naik daun. Untuk menuju ke sana, Anda hanya butuh berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit. Sementara, untuk menuju Pasar Lawang dan Kebun Teh Wonosari, dapat ditempuh kurang dari 20 menit dengan berkendara.

Tidak hanya menghadirkan suasana yang nyaman, fasilitas yang ditawarkan D’Bale Villa Lawang juga kelas satu. Saat menginap, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas seperti tempat parkir luas, taman, ruang tamu, LED TV, sambungan TV kabel, gazebo, akses Wi-Fi gratis, dapur, peralatan memasak, microwave, dispenser, toaster, dan kulkas. Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hiburan seperti renang outdoor dan meja billiard.

Salah satu kamar D'Bale Villa Lawang (sumber: traveloka)
Salah satu D’Bale Villa Lawang (sumber: traveloka)

Nah, untuk kamarnya, tempat inap tersebut menawarkan tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal sembilang orang. Di tiap kamar, pengelola sudah menyiapkan fasilitas kipas angin, lemari, tempat tidur yang nyaman, meja kerja, dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan water heater.

Lalu, berapa yang harus dibayar saat menginap di D’Bale Villa Lawang? Jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda perlu membayar sewa mulai Rp3.000.000 per malam. tersebut bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan pengelola.

Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung melalui telepon di nomor 0815 5050 010. Sekadar tambahan informasi, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima klaim pengembalian biaya jika terjadi pembatalan oleh tamu.

Lihat Juga:   Dekat Taman Safari, Ini Rekomendasi Hotel Murah di Puncak




Tentang M. Nur Fahmi1174 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan