Dhea 1 Homestay Rumahan, Akomodasi Dua Kamar di Batu Berlokasi Strategis




Bangunan rumah penginapan Dhea 1 Homestay
Bangunan rumah penginapan Dhea 1 Homestay

Sejak resmi menjadi daerah otonom pada tahun 2001, sektor di Kota memang semakin berkembang pesat. Salah satu indikatornya adalah angka kunjungan wisatawan yang semakin tinggi. Menurut data BPS Kota , pada tahun 2016 lalu, angka kunjungan wisatawan mencapai 4,6 juta jiwa.

Seiring dengan besarnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu, membuat permintaan akan akomodasi juga semakin tinggi. Tidak heran jika kemudian hampir setiap tahun banyak akomodasi baru dibuka di kota yang berada di sebelah barat tersebut.

Jenis akomodasi yang paling diminati di Kota Batu adalah penginapan rumahan untuk keluarga, seperti homestay atau . Pasalnya, turis yang datang ke Kota Batu biasanya datang bersama keluarga. Nah, salah satu contoh penginapan keluarga yang cukup populer adalah Dhea 1 Homestay, karena lokasinya dekat theme park top seperti Eco Green Park, BNS, dan Batu Secret Zoo.

Dhea 1 Homestay Rumahan beralamat di Jalan Panderman No. 9, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Menurut penuturan beberapa pengunjung, akomodasi ini dideskripsikan sebagai sebuah tempat istirahat yang nyaman dan dibekali dengan fasilitas yang oke.

Lihat Juga:   5 Penginapan Berlokasi Dekat Krisna Funtastic Land Bali
Fasilitas hiburan di Dhea 1 Homestay
Fasilitas hiburan di Dhea 1 Homestay

Ketika sudah berada di Kota Batu, tak lengkap rasanya jika hanya berkunjung ke theme parknya saja, bukan? Nah, beberapa wisata alam dekat Oro-Oro Ombo juga layak untuk Anda kunjungi, misalnya saja Coban Putri dan Coban Rais yang jaraknya hanya sekitar 4 km. Sementara, jika Anda ingin menikmati liburan yang tidak biasa, Anda bisa mencoba terbang tandem di atas Kota Batu menggunakan paralayang dengan tarif sekitar Rp350.000 hingga Rp650.000 per orang.

yang strategis, tidak membuat Dhea 1 Homestay Rumahan dibanderol dengan tarif yang menguras kantong. Pasalnya, untuk bermalam di tempat inap tersebut, wisatawan cukup membayar sewa mulai Rp500.000 per malam saat normal season. Sementara, tarif untuk peak season biasanya akan naik sesuai dengan ketentuan pengelola.

Lihat Juga:   Liburan ke Salatiga? Ini Daftar Guest House Murah & Recommended
Fasilitas kamar di Dhea 1 Homestay
Fasilitas di Dhea 1 Homestay

Dhea 1 Homestay Rumahan memiliki dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal enam orang. Di tiap kamar, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti spring bed, colokan listrik, selimut, meja rias, gantungan baju, dan lemari.

Sementara, di tempat umum, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas, misalnya saja LED TV, sound system, dan DVD yang bisa dijadikan sebagai sarana hiburan. Selain itu, Anda bisa menemukan fasilitas lainnya seperti ruang tamu, sofa, tempat parkir mobil dan motor, teras, dapur, peralatan memasak, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, meja makan, dispenser, dan kulkas.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Dhea 1 Homestay Rumahan selama bertamasya ke Kota Batu, Anda bisa terlebih dahulu melalui Traveloka.com. Selain itu, Anda juga bisa memesan melalui telepon di nomor 0857 7341 2999.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan