Punya Fasilitas Kamar Lengkap, Segini Tarif Kahan Homestay di Kota Batu




Suasana kamar Kahan Homestay
Suasana kamar Kahan Homestay

Oro-Oro Ombo merupakan salah satu favorit untuk mencari penginapan di Kota . Pasalnya, desa ini berlokasi cukup dekat dengan beberapa objek wisata hits di Kota Apel. Selain itu, di sekitar desa ini, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai akomodasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Jika Anda menginginkan tempat beristirahat yang mewah, maka akomodasi seperti Embun Pagi atau Langit Biru bisa menjadi pilihan yang menarik. Namun, untuk Anda yang hanya membutuhkan tempat istirahat yang nyaman, akomodasi minimalis seperti Kahan Homestay juga patut untuk dicoba.

Kahan Homestay merupakan sebuah akomodasi yang berlokasi di Jl. TVRI, RT 02 RW 05, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Untuk menuju akomodasi ini, dari perempatan Jalan Dewi Sartika, belok kiri menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Kemudian, lurus saja hingga melewati Batu Secret Zoo. Kemudian, sesampainya di depan Kantor Desa Oro-Oro Ombo, belok ke kanan di Jalan TVRI. Dari gang tersebut, lanjutkan perjalanan sekitar 100 meter, maka Anda akan menemukan akomodasi ini di kiri jalan.

Lihat Juga:   Losmen Kuta EcoStay, Akomodasi Murah & Terdekat dari Pantai Kuta Bali
Spot bersantai di Kahan Homestay
Spot bersantai di Kahan Homestay

Layaknya akomodasi lain di kawasan Oro-Oro Ombo, dari Kahan Homestay, Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa theme park seperti BNS, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park. Selain itu, Anda juga bisa mencapai Coban Putri dan Coban Rais yang tengah hits dengan berkendara sekitar 15 menit.

Meski berkonsep akomodasi keluarga, Kahan Homestay sebenarnya merupakan akomodasi kamaran, namun ukuran kamarnya memang luas. Menawarkan total enam kamar, tiap kamarnya sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur double, extra bed ( tambahan), dispenser, LED TV, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, dan meja.

Sebagai akomodasi bertarif terjangkau, Kahan Homestay memang tak banyak menawarkan fasilitas di public area. Di sini, Anda hanya bisa menikmati fasilitas seperti ruang tamu, teras, tempat parkir yang luas, dan papan jemur baju. Meski fasilitasnya minimalis, karena kebersihan tempatnya terjaga, banyak yang tetap puas setelah bermalam.

Lihat Juga:   Kavie Hostel, Tempat Menginap Murah di Malang Favorit Backpacker
Fasilitas kamar Kahan Homestay
Fasilitas kamar Kahan Homestay

Lalu, berapa tarif menginap di Kahan Homestay? Per malamnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp200.000 saja saat weekday, dan Rp250.000 saat weekend. Sekadar tambahan informasi, publish rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season tarifnya menyesuaikan kebijakan pengelola.

Jika Anda tertarik menginap di Kahan Homestay selama di Batu, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs booking online. Sementara, apabila Anda menginginkan tarif spesial, Anda bisa langsung memesan dengan menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0822 5745 6600.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, selama menginap, Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan. Selain itu, saat peak season, biaya sewa bisa naik hingga 50% tergantung kebijakan pengelola. Terakhir, jika ingin melakukan early check-in, pengunjung harus terlebih dahulu memberitahukan ke pihak pengelola minimal dua hari sebelum check-in.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*