Rania Homestay Rumahan, Penginapan 10 Kamar Rp 1,5 Juta-an di Dekat BNS




Ruang tamu Rania Homestay Batu
Ruang tamu Rania Homestay Batu

Di Kota telah tersedia banyak penginapan berkapasitas besar yang biasanya digunakan untuk rombongan. Biasanya jenis ini dapat ditemukan di sekitar kawasan Selecta, Songgoriti, Jalan Abdul Ghani Atas, atau Oro-Oro Ombo.

Soal , penginapan berkapasitas besar yang ada di Kota Batu menawarkan biaya sewa yang beragam. Anda tinggal menyesuaikannya dengan anggaran yang sudah Anda tetapkan. Nah, bila kebetulan anggaran untuk akomodasinya tidak terlalu besar, ada baiknya Anda mempertimbangkan menginap di Rania Rumahan.

Rania Homestay Rumahan merupakan sebuah akomodasi yang menyediakan homestay dengan tiga dan sepuluh . Penginapan tersebut beralamat di Jalan Hayam Wuruk Gang 1 No. 6, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi tersebut jaraknya hanya sekitar 100 meter dari BNS.

Apabila salah satu destinasi yang Anda tuju saat berlibur ke Kota Apel adalah Coban Putri atau Coban Rais, homestay tersebut merupakan salah satu pilihan yang tepat, karena jaraknya hanya sekitar 3 km. Sementara, untuk menuju objek populer lainnya di Kota Batu seperti Batu Secret Zoo, Jatim Park 1, Museum Angkut, dan Alun-Alun Kota Batu, juga cukup mudah, karena hanya butuh waktu sekitar 10 menit dengan berkendara

Rania Homestay Rumahan memang merupakan penginapan yang cocok digunakan untuk rombongan dengan jumlah 30-35 orang. Pasalnya, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, akomodasi ini memiliki total 10 kamar tidur. Selain itu, meski kapasitasnya besar, penginapan tersebut dibanderol dengan tarif yang , karena Anda hanya perlu membayar biaya sewa mulai Rp1.500.000 per malam.

Sementara, bila Anda datang dengan rombongan sekitar 9 orang atau kurang, penginapan ini juga bisa dijadikan salah satu referensi yang menarik, karena pengelola juga menyediakan penginapan dengan tiga kamar tidur. Untuk bisa menyewanya, Anda cukup membayar biaya mulai Rp650.000 per malam.

Meskipun tarif yang ditetapkan oleh pengelola bisa dibilang sangat terjangkau, namun yang diberikan kepada tamu tetap prima. Di area umum, tamu bisa menemukan dapur bersama, peralatan memasak, tempat parkir yang cukup luas, ruang tamu, sofa, dan balkon. Sementara, di dalam kamar, pengelola sudah membekalinya dengan LED TV, bed yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, serta bathtub untuk master bedroom.

Nah, jika Anda tertarik untuk menjadikan Rania Homestay sebagai tempat menginap bersama rombongan, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun, bila Anda tidak ingin kehabisan, Anda bisa terlebih dahulu melalui di nomor  0857 5525 7713. Sekadar tambahan informasi, publish rate di atas hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya menyesuaikan dengan ketentuan pengelola.

Lihat Juga:   Sentra Sepatu, Ini Rekomendasi Penginapan Murah di Cibaduyut




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*