Deretan Hotel Nyaman & Strategis di Daerah Gubeng, Surabaya




Hotel Neo Gubeng by Aston - www.booking.com
Hotel Neo Gubeng by Aston - www.booking.com

Anda berencana bepergian ke Surabaya, Jawa Timur dalam waktu dekat ini? Nah, bagi Anda yang hendak naik moda transportasi kereta api dan turun di Stasiun Gubeng, Anda tak perlu bingung mencari penginapan yang lokasinya dekat dengan stasiun. Pasalnya di daerah Gubeng ada banyak hotel, homestay, atau penginapan murah yang menawarkan akses dekat dengan Stasiun Gubeng atau sejumlah pusat perbelanjaan dan objek-objek wisata di Kota Pahlawan.

Hotel-hotel di daerah Gubeng, Surabaya biasanya berupa hotel budget, hotel berbintang, atau ada pula hotel kelas melati yang fasilitasnya standar dan harganya pun . Anda tinggal memilih saja, ingin menginap di hotel berbintang yang fasilitasnya serba mewah dan lengkap atau mencari penginapan murah yang setidaknya cukup nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat selama beberapa hari. Agar tidak penasaran, simak deretan hotel recommended di daerah Gubeng, Surabaya berikut ini, lengkap dengan tarif kamarnya!

POP! Hotel Gubeng

: Jl. Bangka No. 8-18, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281
Nomor : (031) 5011100

POP Hotel merupakan salah satu penginapan favorit bagi para wisatawan yang tengah pelesir ke Surabaya. Lokasi hotel satu ini cukup strategis karena masih berada di daerah Gubeng dan dekat dengan sejumlah destinasi menarik seperti Mirota Batik & Handicraft, Es Krim Turin Italian, Monumen Kapal Selam (Monkasel), dan Monumen Bambu Runcing.

Harga di POP Hotel Gubeng dibanderol relatif terjangkau, yakni mulai Rp 318 ribuan per malam. Dengan harga sekian, Anda sudah bisa menikmati sederet seperti TV kabel dengan channel berbayar, brankas kamar, kamar mandi dalam dengan shower, AC, akses internet gratis atau free wifi, hingga air minum gratis.

Selain itu hotel budget bintang 3 ini juga ditunjang dengan sarana seperti area parkir kendaraan, kafe, lift, , resepsionis dan keamanan 24 jam, bellboy, jasa laundry, area merokok, sewa mobil, hingga jasa antar jemput bandara dengan tambahan.

Lihat Juga:   Penginapan Angel, Pilihan Akomodasi Terjangkau Saat Berlibur ke Pulau Tidung
POP! Hotel Gubeng - www.pegipegi.com
POP! Hotel Gubeng – www.pegipegi.com

Hotel Neo Gubeng by Aston

Alamat: Jl. Jawa No. 17-19, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281
Nomor telepon: (031) 5018999

Pilihan berikutnya yang bisa menjadi lokasi nyaman untuk beristirahat adalah menginap di Hotel Neo Gubeng. Hotel Neo Gubeng menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan, antara lain mulai dari yang paling murah tipe Standard Room, Deluxe Room, dan Family Room.

Adapun biaya atau tarif sewa Standard Room di Hotel Neo Gubeng dipatok Rp 312 ribuan per malam, kemudian untuk Deluxe Room Only harganya Rp 360 ribuan per malam, Deluxe Room Rp 396 ribuan per malam, dan untuk Family Room harganya Rp 700 ribuan per malam. Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas TV kabel, meja, dan kamar mandi dalam dengan shower.

Selain itu, di Hotel Neo Gubeng terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti area parkir kendaraan, AC, ruang keluarga, alat pemanas, kopi/teh di lobi, kafe, lift, restoran, layanan kamar, wifi di area umum, resepsionis dan keamanan 24 jam, laundry, layanan pijat, , hingga fasilitas rapat.

Hotel Neo Gubeng by Aston - www.booking.com
Hotel Neo Gubeng by Aston – www.booking.com

Galaxy Hotel Surabaya

Alamat: Jl. Biliton No. 10, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60281
Nomor telepon: (031) 5031778

Nah, bila Anda mencari hotel yang tarifnya murah namun tetap nyaman untuk digunakan bermalam bersama pasangan atau keluarga, maka menginap di Galaxy Hotel mungkin bisa menjadi pilihan. Hotel satu ini lokasinya juga dekat dengan Stasiun Gubeng, Mirota Batik & Handicraft, Es Krim Turin Italian, Monkasel, dan Monumen Bambu Runcing.

Galaxy Hotel menyediakan beberapa tipe kamar, yaitu Deluxe Room seharga Rp 235 ribu per malam, Deluxe Twin 3 dengan rate Rp 280 ribu per malam, Deluxe Twin 4 seharga Rp 290 ribu per malam, Family (untuk 3 orang dewasa) seharga Rp 300 ribu per malam, dan Family (untuk 4 orang) dengan rate Rp 340 ribu per malam.

Lihat Juga:   Wisma Rals, Hotel Murah Favorit Backpacker Dekat Pasar Tanah Abang

Galaxy Hotel menawarkan fasilitas standar seperti kamar mandi dalam dengan shower, meja, TV, AC, area bebas asap rokok, area merokok, teras, tempat parkir kendaraan, lift, wifi gratis di tempat umum, resepsionis dan keamanan 24 jam, hingga jasa laundry.

Galaxy Hotel Surabaya - www.booking.com
Galaxy Hotel Surabaya – www.booking.com

My Studio Hotel City Center

Alamat: Jl. No. 20 C, Ketabang, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60272
Nomor telepon: (031) 5042111

Bagi Anda kalangan backpacker yang menginginkan akomodasi murah di Surabaya, maka My Studio Hotel City Center adalah pilihan yang cukup recommended. Hotel favorit backpacker ini letaknya hanya berjarak sekitar 280 meter saja dari Stasiun Gubeng, selain itu juga dekat dengan tempat wisata seperti Monumen Kapal Selam atau pusat perbelanjaan layaknya Surabaya Plaza dan Grand City Mall.

Tarif kamar Single Studio di My Studio Hotel dipatok mulai Rp 120 ribu per malam, Double Studio Rp 178 ribuan per malam, Studio for 3 Pax Rp 297 ribuan per malam, Studio for 4 Pax Rp 396 ribuan per malam, Studio for 5 Pax Rp 495 ribuan per malam, dan Studio for 10 pax harganya Rp 991 ribuan per malam.

Meskipun My Studio Hotel adalah hostel yang berkonsep sharing room, Anda masih bisa menikmati sederet fasilitas memadai di sana seperti area parkir, kopi/teh di lobi, bellboy, restoran, sarapan, kafe, layanan kamar 24 jam, porter, resepsionis, wifi, sewa mobil, hingga jasa antar jemput bandara atau stasiun.

My Studio Hotel City Center - www.agoda.com
My Studio Hotel City Center – www.agoda.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*