Update Rekomendasi Villa Kamaran Murah di Songgoriti, Batu




Villa 19 Batu - www.traveloka.com
Villa 19 Batu -

Songgoriti merupakan salah satu kawasan favorit mencari penginapan bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Batu. Pasalnya, area dekat Gunung Banyak ini memang dikenal sebagai gudangnya akomodasi, terutama villa. Nah, berikut kami sajikan informasi villa kamaran murah di Songgoriti bagi Anda dengan biaya liburan pas-pasan.

Villa Iriana (Bayu)

Villa dengan sistem sewa kamaran ini beralamat di Jl. Jambu Air No. 3, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi akomodasi ini berada di belakang/sebelah utara Pemandian Air Panas Tirta Nirwana Songgoriti dengan jarak sekitar 200 meter. Ini adalah salah satu akomodasi yang cocok bagi mereka dengan anggaran pas-pasan.

menginap di Villa Iriana (Bayu) hanya Rp50 ribuan. Meski sangat terjangkau, namun fasilitas yang disediakan lumayan memadai. Ketika bermalam, Anda akan menemukan tempat parkir yang luas, teras, tempat jemuran baju, dan taman. Sementara, kamarnya sudah dilengkapi dengan mandi dalam, dispenser, TV, spring bed, handuk, dan dispenser.

Nah, apabila Anda tertarik bermalam di tempat ini, untuk melakukan pemesanan, Anda bisa datang langsung ke lokasi. Namun, apabila tidak ingin kehabisan kamar, bisa memesan jauh-jauh hari via nomor ponsel +6281 945 990 029. Sekadar informasi, villa ini juga bisa dipesan secara keseluruhan. Namun, soal biaya, Anda perlu mendiskusikannya dulu dengan owner-nya.

Villa Iriana (Bayu) - www.booking.com
Villa Iriana (Bayu) – www.booking.com

Villa Iriana (Cak Bowo)

ini berada di samping Villa Iriana (Bayu), tepatnya di Jalan Jambu Air No. 2, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu. Untuk menuju Museum Angkut, Jatim Park, dan Batu Secret Zoo, Anda hanya perlu waktu kurang dari 15 menit berkendara saat lalu lintas normal. Alternatif spot populer lain yang lebih mudah dijangkau dari ini antara lain Gunung Banyak, Omah Kayu, Goa Pinus, dan Coban Rondo yang jaraknya sekitar 4 km.

Seperti tetangganya, Villa Iriana (Cak Bowo) juga memiliki tarif yang hemat di kantong, yakni mulai Rp75 ribuan per malam. Meski murah, namun fasilitas yang disediakan cukup oke, termasuk teras, taman, tempat parkir yang luas, balkon, dan tempat jemur pakaian di area umum serta TV kabel, kamar mandi dalam, meja, kursi, dispenser, dan air mineral di dalam kamar.

Apabila Anda tertarik menginap di akomodasi ini selama melakukan kunjungan ke Kota Batu, Anda bisa menghubungi langsung pengelola melalui BBM dengan PIN D2967FDC. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar melalui mobile di nomor ponsel 0857 3310 3883 atau datang langsung ke yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Villa Dyan Iriana

Villa Dyan Iriana terletak di Jl. Jambu Air No. 11, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Letak penginapan ini berada di sebelah barat sekitar 200 meter dari Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti. Sementara, apabila Anda ingin berkunjung ke spot di Gunung Banyak, perlu menempuh perjalanan sekitar 4 km dari properti.

Di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas saat menginap. Di tempat umum, Anda akan menemukan fasilitas seperti teras, taman, tempat parkir yang luas, balkon, dan tempat jemur pakaian. Yang kurang cuma satu, yakni akses Wi-Fi yang memang belum terpasang. Sementara, kamarnya sudah didukung TV kabel, kamar mandi dalam, hingga meja dan kursi.

Lalu, berapa biaya yang perlu dibayarkan saat bermalam di akomodasi ini? Pihak pengelola mematok tarif kamar mulai Rp99 ribu hingga Rp200 ribuan per malam, tergantung kamar yang ditempati. Jika Anda tertarik bermalam, Anda bisa memesan kamar jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor ponsel 0857 5513 8900 atau BBM dengan PIN D2967FDC.

Penginapan, akomodasi, villa, murah, terjangkau,alamat, telepon, tarif, biaya, reservasi, BBM, fasilitas, Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur, Villa Gothic, Villa Margomulyo, Villa 3 Saudara, Villa Iriana, Villa Panda, Villa Gunung Putri
Kamar di Villa Dyan Iriana (sumber: booking.com)

Villa Bebegh

Akomodasi ini beralamat di Jl. Jeruk, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, sebelah utara sekitar 300 meter dari Masjid Baiturrohman Songgoriti. Dari objek wisata di kawasan Gunung Banyak, seperti Paralayang, Omah Kayu, Goa Pinus, dan Omah Papua, Villa Bebegh hanya berselang 4 km. Sementara, durasi waktu menuju theme park di Oro-Oro Ombo cuma 10 menit berkendara.

Villa Bebegh termasuk akomodasi dengan tarif murah meriah. Bagaimana tidak, per malamnya pengunjung hanya dipatok biaya mulai Rp100.000 hingga Rp350.000. Dengan membayar tarif tersebut, tamu sudah bisa mendapatkan fasilitas seperti comfortable bed, LED TV, kamar mandi dalam, kipas angin, teras, taman, dan tempat parkir yang cukup luas. 

Nah, apabila Anda tertarik bermalam di penginapan ini selama berkunjung ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan kamar langsung di lokasi. Selain itu, jauh-jauh hari juga bisa dilakukan via nomor ponsel 0895 2211 6337 dan PIN BBM 28BAB05C. Sayangnya, pemesanan villa ini belum bisa dilakukan via situs booking online.

villa, penginapan, akomodasi, murah, songgoriti, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, kamar, rute, fasilitas, budget, biaya, tarif, reservasi, telepon, BBM
Kamar Villa Bebegh

Villa 3 Saudara

Salah satu gang yang cukup masyhur di kalangan wisatawan untuk mencari akomodasi terjangkau di kawasan Songgoriti tentunya Gang Macan. Dan, salah satu akomodasi yang cukup populer di gang tersebut adalah Villa 3 Saudara, yang beralamat di Jl. Durian No. 2-4, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang telah disediakan di tempat ini, yaitu Standar Room dengan tarif Rp120 ribuan serta Deluxe Room dengan harga Rp150 ribuan. Sementara, jika wisatawan ingin menyewa satu rumah utuh, akan dikenakan tarif mulai Rp355 ribuan per malam, sudah termasuk 3 kamar dan mampu diisi hingga 6 orang tamu. Untuk pemesanan, bisa via situs booking online atau nomor ponsel 0812 3170 0072.

Villa 3 Saudara
Villa 3 Saudara

Villa 19 Batu

Seperti namanya, tempat bermalam ini terletak di Jalan Durian No. 19, Songgokerto, Kota Batu. Villa 19 Batu hanya berselang 575 meter menuju The Onsen Hot Spring dan 615 meter menuju Jambuluwuk Batu Resort. Jika wisatawan ingin mengunjungi pusat keramaian seperti Alun-Alun Batu dan Jatim Park 1, jarak dari properti cuma 3 km.

Soal fasilitas, Villa 19 Batu sebenarnya tak jauh beda dengan penginapan di Songgoriti pada umumnya. Di tempat umum, ada sebuah tempat parkir yang luas, teras, ruang tamu, dapur bersama, dan ruang makan. Sementara, di dalam kamar, sudah tersedia tempat tidur yang nyaman, lemari, kursi, meja, karpet, dan LED TV. Selain itu, ada pula dispenser untuk membuat minuman hangat. 

Apabila wisatawan ingin menginap di Kamar Standard, akan dikenakan biaya mulai Rp180 ribuan per malam, sedangkan tarif Family Room mulai Rp400 ribuan hingga Rp500 ribuan per malam. Untuk pemesanan kamar, Anda bisa menghubungi nomor ponsel +62 812 3462 5242 atau via beberapa situs booking online.

Villa 19 Batu - www.traveloka.com
Villa 19 Batu – www.traveloka.com

Villa Gunung Putri

Alternatif akomodasi hemat lainnya di kawasan Songgoriti adalah Villa Gunung Putri, yang bisa Anda temukan di Jalan Arumdalu No. 40, Songgokerto, Kota Batu. Penginapan ini berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di kawasan Songgoriti dan memiliki akses yang mudah ke beberapa lokasi objek wisata populer, seperti Museum Angkut yang berjarak sekitar 5 km dan Jatim Park 1 yang berjarak sekitar 6 km.

Untuk pembayaran, Villa Gunung Putri menawarkannya dengan cukup unik. Anda bisa memilih untuk menyewa untuk kamaran atau rumahan. Untuk villa kamaran, tarifnya mulai Rp75.000 per malam, sedangkan untuk menyewa seluruh villa, dikenakan biaya sebesar Rp600.000 per malam. Sementara, jika Anda hanya ingin menyewa bangunan utamanya saja, cukup membayar sebesar Rp450.000 per malam.

Nah, apabila Anda tertarik menjadikan Villa Gunung Putri sebagai tempat beristirahat selama liburan di Kota Batu, Anda bisa langsung melakukan reservasi dengan menghubungi pihak pengelola di nomor +6281 916 339 191. Selain itu, Anda juga dapat memesan melalui email di alamat bayu.spinner@yahoo.com.

Villa 99 Pak Edy

Villa 99 Pak Edy merupakan sebuah akomodasi kamaran yang beralamat di Jl. Arumdalu, Perumahan Bukit Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini dapat dijangkau dari Bandara Abdul Rachman Saleh dengan berkendara selama sekitar 55 menit perjalanan ketika lalu lintas sedang normal.

Villa 99 Pak Edy menawarkan fasilitas yang sepadan dengan tarif yang harus dibayar. Di tempat umum, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, balkon, teras, dapur bersama, ruang tamu lengkap dengan peralatannya, dan taman. Sementara, untuk bersantai, ada gazebo yang dapat digunakan untuk berkumpul bersama kawan atau .

Nah, untuk kamarnya, Villa 99 Pak Edy memiliki total 10 kamar dengan fasilitas yang pas. Tiap kamar di akomodasi ini telah didukung dispenser, TV, kamar mandi dalam, dan tempat tidur yang nyaman. Untuk menikmati segala fasilitas tersebut, pengunjung cukup membayar sebesar Rp150.000 per malam. Jika Anda tertarik, Anda hanya bisa memesannya secara langsung atau via nomor ponsel 0812 3376 6444.

Villa Pramudya

Anda bisa menemukan akomodasi di Jalan Perum Bukit Songgoriti No. 7, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Posisi Villa Pramudya berada di sebelah barat sekitar 500 meter dari The Onsen Songgoriti dan terletak tidak begitu jauh dari spot populer di kawasan Gunung Banyak, termasuk Omah Kayu dan Taman Langit.

Fasilitas yang ditawarkan Villa Pramudya sangat sepadan dengan tarifnya. Di akomodasi ini, terdapat lima kamar tidur utama dengan double bed, dua kamar tidur pembantu dengan single bed, kolam renang, ruang karaoke, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, taman, tempat parkir, dan kitchen set. 

Anda bisa menyewa Villa Pramudya secara kamaran atau seluruhnya, karena pengelolanya menyediakan semua fasilitas tersebut. Untuk tarif per kamar tentunya akan jauh lebih murah daripada harga sewa seluruh bangunan villa. Apabila berminat, Anda bisa reservasi melalui nomor ponsel 0823 3355 4544. Selamat liburan.

(Panca)

Lihat Juga:   Daftar Guest House Recommended di Temanggung, Jawa Tengah




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan