Da Rifi Hostel, Akomodasi Murah-Meriah di Surabaya Rate Mulai Rp 75 Ribu/Malam




Da Rifi Hostel -

Berwisata rasanya akan menyenangkan jika Anda bisa mengeluarkan semurah mungkin, terutama untuk hal-hal yang berhubungan dengan akomodasi maupun transportasi. Meski di hotel bisa menjamin kenyamanan dan segala kebutuhan Anda selama berada di tempat yang jauh dari rumah, menginap di kelas melati juga pada dasarnya bukan pilihan yang buruk. Apalagi mengingat saat ini alternatif penginapan kelas melati semakin banyak dan fasilitasnya pun cukup memadai.

Da Rifi Hostel - www.agoda.com
Da Rifi – www.agoda.com

Misalnya saja di Kota , ada satu lagi penginapan murah bernama Da Rifi Hostel. Da Rifi Hostel berada di lokasi yang cukup strategis dan memiliki akses yang mudah, tepatnya beralamatkan di Pondok Candra Indah, Jl. Duku II / CA 190, Wadungasri, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61253.

Karena berada di perbatasan antara dan Bali, banyak wisatawan khususnya kaum backpacker yang memutuskan menginap di Da Rifi Hostel untuk menghemat biaya perjalanan mereka. Sebagian besar wisatawan yang bermalam di Da Rifi Hostel biasanya akan melanjutkan pelesir mereka ke Gunung Bromo atau hendak menyeberang ke melalui jalur Probolinggo.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah di Kebayoran Lama, Mulai Rp100 Ribuan

Lokasi Da Rifi Hostel dekat dengan beberapa pusat keramaian seperti Bandara Internasional Juanda, Marina Plaza, Stasiun Waru, hingga City of Tomorrow (CITO). Karena dekat dari Bandara Juanda, Da Rifi Hostel juga menawarkan fasilitas antar jemput bandara dengan sepeda motor atau mobil. Jika Anda ingin dijemput dengan sepeda motor, Anda akan dikenai biaya sekitar Rp 25 ribuan saja. Namun jika minta dijemput dengan mobil, maka biayanya sekitar Rp 60 ribuan.

Da Rifi Hostel menggunakan sistem berbagi alias shared bedroom dengan yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 75 ribuan saja per orang per malam. Rate yang ditetapkan tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan gratis, air minum gratis, shower air dingin dan panas, seprai, laundry, handuk, dan koneksi internet. Untuk kamar harga Rp 75 ribuan tersebut hanya menggunakan kipas angin. Apabila Anda ingin beristirahat di kamar yang ber-AC, maka Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 100 ribuan per orang per malam. Tetap terjangkau bukan?

Lihat Juga:   Info Kost Harian Murah Meriah di Kediri, Jawa Timur

Selain menyediakan kamar yang cukup nyaman untuk dihuni, Da Rifi Hostel memiliki fasilitas resepsionis 24 jam, area parkir di depan penginapan, WiFi di area umum, hingga jasa tour. Penginapan satu ini juga tidak memberlakukan jam malam, sehingga meski berada di kawasan pemukiman penduduk dan nuansanya sangat homey, Anda bisa bebas keluar masuk kapan saja bahkan hingga tengah malam sekalipun.

Da Rifi Hostel menetapkan jam check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Apabila Anda berminat untuk menginap di Da Rifi Hostel, Anda dapat menggunakan jasa agen booking online, atau melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon 081334743870 atau lewat situs resminya di www.darifi.hostel.com.




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan