Chiko Homestay Batu, Rekomendasi Penginapan Keluarga Dekat Coban Kaca




Fasilitas kamar Chiko Homestay (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Chiko Homestay (sumber: traveloka)

Jika Anda berasal dari luar daerah dan tidak ingin terlalu lelah di perjalanan, jangan melakukan liburan ke hanya dalam sehari. Meski jaraknya cukup dekat, tak ada salahnya Anda menginap di . Tak perlu juga memaksakan diri untuk bermalam di penginapan yang mewah. dengan tarif terjangkau seperti Chiko Homestay Batu juga layak untuk disinggahi.

Chiko Homestay Batu merupakan akomodasi yang didirikan sejak tahun 2017. Akomodasi ini beralamat di Kompleks Perumahan Puri Indah Blok H3 No. 7, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

Saat menginap di tersebut, ada beberapa wisata yang layak dimasukkan ke dalam list destinasi tujuan Anda. Untuk Anda yang hobi mengeksplor hal-hal baru, Coban Kaca yang masih menjadi hidden gem di Kota Batu, patut dikunjungi. Untuk menuju air terjun yang pintu masuknya sama dengan Coban Rais tersebut, Anda hanya perlu waktu sekitar 10 menit dengan berkendara, kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki selama sekitar 45 menit. Sementara, untuk Anda yang suka selfie, Batu Flower Garden memiliki banyak spot foto Instagenic yang cocok di-upload di akun Instagram Anda.

Lihat Juga:   Rekomendasi Homestay Terjangkau di Daerah Malioboro
Chiko Homestay tampak dari depan (sumber: traveloka)
Chiko Homestay tampak dari depan (sumber: traveloka)

Walaupun berlokasi di tengah perumahan, untuk menjangkau ini tidak susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat ini, belok kiri sekitar 1 km, maka Anda akan menemukan yang berada di kiri jalan.

Chiko Homestay Batu dilengkapi dengan dua unit kamar, yang mampu menampung pengunjung hingga enam orang. Tak hanya itu, kamarnya juga oke. Saat menginap, Anda bisa menikmati tempat tidur yang nyaman, lemari besar, tempat rias, wastafel, dan LED TV. Selain itu, ada juga kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathtub.

Lihat Juga:   Yani Homestay Padang, Penginapan Murah dengan Fasilitas Lengkap Favorit Backpacker

Selain fasilitas kamar yang oke, fasilitas di public area juga mumpuni. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti dapur lengkap dengan peralatannya, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, ruang tamu, teras, tempat parkir untuk mobil, dan home theater. Selain itu, ada pula koneksi Wi-Fi yang bisa digunakan selama 24 jam non-stop.

Fasilitas ruangan Chiko Homestay (sumber: traveloka)
Fasilitas ruangan Chiko Homestay (sumber: traveloka)

Walaupun fasilitasnya lengkap, Chiko Homestay Batu tetap memberikan tarif yang ramah di kantong. Per malamnya, pengunjung cukup membayar sebesar Rp500.000. Layaknya akomodasi lain di Kota Batu, tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan saat high season, biayanya bisa naik.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama liburan di Kota Batu, Anda bisa memesannya di situs .com. Selain itu, Anda juga bisa melalui telepon di nomor 0812 5252 6692.




Tentang M. Nur Fahmi1287 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan