Butuh Tempat Retret? Wisma Graha Kinasih Kaliurang Tempatnya!




Wisma Graha Kinasih Kaliurang - twitter.com

Anda saat ini sedang ingin melakukan kegiatan retret atau meeting di Kaliurang, namun masih kebingungan mendapatkan tempat yang representatif? Jika iya, Anda bisa langsung meluncur ke Graha Kinasih Kaliurang. Pasalnya, penginapan ini, selain cocok untuk tempat istirahat, juga sering digunakan mengadakan pertemuan atau meeting.

Wisma Graha Kinasih Kaliurang - twitter.com
Wisma Graha Kinasih Kaliurang – twitter.com

Wisma Graha Kinasih beralamat di Boyong KM 25, Kaliurang Barat, Pakem, Sleman, . Penginapan ini merupakan salah satu unit yang dimiliki oleh Kinasih Cemerlang Group. Menurut review dari beberapa tamu yang pernah menginap di sini, Wisma Graha Kinasih Kaliurang bisa menjadi pilihan alternatif tempat menginap yang representatif sekaligus tempat retret di tengah banyaknya akomodasi penginapan yang ditawarkan di kawasan tersebut.

Meski mengusung embel-embel wisma, namun penginapan ini bisa dikatakan lebih dari sekadar wisma. Pasalnya, Wisma Graha Kinasih Kaliurang memiliki mumpuni yang bisa disetarakan berbintang. Bangunan penginapan hadir dengan desain modern, yang berbalut tembok berwarna hijau di bagian luar, dikombinasikan dengan cat berwarna putih dan cokelat di beberapa bagian. Sementara, area parkir hadir cukup luas untuk menampung kendaraan para tamu.

Lihat Juga:   Lembah Indah Malang, Sensasi Glamping di Gunung Kawi Harga Tiket Murah

Di bagian dalam, para tamu dapat menemukan ruangan lobi yang nyaman, dengan porselen berwarna putih bersih. Di ruangan depan, terdapat beberapa kursi (baik dengan bantalan maupun kayu), serta meja. Selain itu, wisma ini juga telah dilengkapi dengan ruang pertemuan, lengkap dengan kursi, meja panjang, papan, dan berbagai keperluan meeting lainnya, seperti sound system.

Sementara, untuk fasilitas di dalam , Wisma Graha Kinasih Kaliurang tidak tanggung-tanggung dalam menyediakan layanan optimal bagi para tamu. Di dalam penginapan ini sudah tersedia televisi, mandi pribadi dengan fasilitas water heater, hingga pendingin ruangan atau air conditioner.

Berbeda dengan penginapan model wisma lainnya, Wisma Graha Kinasih Kaliurang menyediakan satu unit villa utuh untuk disewakan kepada para tamu. Satu unit villa di Wisma Graha Kinasih Kaliurang ditawarkan dengan mulai Rp500 ribuan per malam, sudah termasuk fasilitas 6 buah unit TV, kamar mandi dengan water heater, ruang tamu, serta dapur lengkap dengan peralatan masak. Ada juga Villa Melati yang ditawarkan dengan mulai Rp800 ribuan per malam, dengan kapasitas 8 orang.

Lihat Juga:   Yani Homestay Padang, Penginapan Murah dengan Fasilitas Lengkap Favorit Backpacker

Di samping itu, untuk kepentingan retret, Wisma Graha Kinasih Kaliurang juga sering mengadakan harga promo. Misalnya, untuk retret, malam akrab, meeting, atau lainnya, Wisma Graha Kinasih Kaliurang memberikan tarif promo Rp65 ribuan per orang, sudah termasuk paket villa, aula, makan 3 kali sehari, snack 2 kali, dan ditujukan minimal 30 orang.

Nah, jika Anda saat ini berencana melakukan perjalanan ke Kaliurang dan berminat menginap di Wisma Graha Kinasih Kaliurang, Anda bisa langsung melakukan reservasi melalui nomor telepon (0274) 895373. tempat juga bisa dilakukan via ponsel di nomor 085643289817.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan