Bumi Asri Guest House, Penginapan Rumahan Kapasitas Besar di Sengkaling




Fasad Bumi Asri Guest House tampak depan (sumber: booking.com)
Fasad Bumi Asri Guest House tampak depan (sumber: booking.com)

Di sekitar wilayah Sengkaling, , Anda dapat dengan mudah menemukan penginapan berkonsep . Di daerah yang terkenal dengan keberadaan taman rekreasinya ini, tak kurang dari 10 akomodasi syariah yang bisa ditemukan, dan salah satu yang menjadi favorit adalah Bumi Asri Guest House.

Bumi Asri Guest House terkenal karena merupakan salah satu akomodasi syariah yang menawarkan . ini beralamat di Jalan Sengkaling, Perum Bumi Asri Blok C1-2, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang,

Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, jarak akomodasi ini sekitar 20 km. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, Anda bisa menjangkau penginapan ini selama sekitar 15 menit berkendara. Selain itu, dari Terminal Landungsari, jaraknya hanya sekitar 3 km.

Nah, bagi Anda yang ingin berwisata ke Kota , theme park populer seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, dan BNS dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 20 menit. Sementara, bila Anda ingin mengeksplorasi objek wisata di sekitar Kecamatan Dau, seperti Camp Ground Bedengan dan P-Wec, berjarak kurang dari 6 km.

Ruang tamu Bumi Asri Guest House (sumber: zenhotels.com)
Ruang tamu Bumi Asri Guest House (sumber: zenhotels.com)

Penginapan ini mendapatkan nilai 4,3/5 dari 12 orang local guide. Menurut mereka, yang menjadi keunggulan utama dari akomodasi ini adalah pelayanan yang ramah dan tarifnya yang terjangkau.

Lalu, berapakah tarif yang ditawarkan Bumi Asri Guest House? Untuk satu malamnya, pengunjung hanya dikenakan tarif mulai Rp4.500.000. Tarif tersebut sudah termasuk biaya layanan dan air minum gratis. 

Bumi Asri Guest House menyediakan fasilitas yang memadai. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat bersantai yang dilengkapi LED TV, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kitchen set, kamar mandi dengan shower panas & dingin, microwave, akses TV international, tempat parkir yang luas, dan kamar mandi yang bersih. Selain itu, Anda juga bisa menemukan jaringan Wi-Fi gratis yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses berbagai macam .

Fasilitas kamar Bumi Asri Guest House (sumber: zenhotels.com)
Fasilitas kamar Bumi Asri Guest House (sumber: zenhotels.com)

Bumi Asri Guest House memiliki enam kamar tidur dengan kapasitas maksimal 18 orang. Tak kalah dengan fasilitas di tempat umum, fasilitas tiap kamar di tempat ini juga terbilang pas. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, meja rias, colokan listrik, lemari kecil, dan juga selimut.

Nah, untuk Anda yang berminat singgah di akomodasi ini, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda bisa melakukan di salah satu situs online atau bisa juga melalui telepon di nomor 0818 0500 0797.

Saat menginap di akomodasi ini, ada beberapa peraturan khusus yang perlu Anda ketahui. Pertama, bagi pengunjung yang membawa pasangan, Anda diharuskan untuk membawa bukti resmi pernikahan. Selanjutnya, pengunjung dilarang membawa dan meminum minuman keras selama menginap. Terakhir, hewan peliharaan, terutama anjing, tidak diperkenankan dibawa bermalam.

Lihat Juga:   Ingin Berburu Foto Instagramable? Ini Info Penginapan di Bukit Alesano Bogor




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan