Gadang Villas, Akomodasi Empat Kamar Rp4 Jutaan Dekat Pasar Gadang Malang




Fasad bangunan Gadang Villas Malang (sumber: hikersbay.com)
Fasad bangunan Gadang Villas Malang (sumber: hikersbay.com)

Apakah Anda membutuhkan rumahan untuk liburan bersama keluarga di Kota ? Jika iya, dan sudah memiliki referensinya, Anda harus buru-buru memesannya. Pasalnya, di Kota Pendidikan, akomodasi jenis ini tidak banyak seperti di Kota . Namun, jika Anda belum memiliki gambaran tentang penginapan yang memiliki spesifikasi demikian, Anda mungkin bisa menjadikan Gadang Villas sebagai salah satu opsinya.

Gadang Villas merupakan properti dengan fasilitas menawan. Akomodasi tersebut beralamat di Jalan Raya Gadang Gang XV, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. Penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 500 meter dari Pasar Gadang. 

Letak akomodasi ini memang cukup jauh dari pusat Kota Malang. Meski demikian, di sekitar tempat ini ada beberapa spot populer yang bisa Anda singgahi, misalnya saja GOR Ken Arok yang jaraknya sekitar 2,5 km dan Kampung Buring yang jaraknya sekitar 4 km. Tak hanya itu, di sekitar tersebut juga terdapat banyak penyewaan hardtop yang dapat mengantarkan Anda berwisata ke Bromo.

Fasilitas Gadang Villas Malang (sumber: hikersbay.com)
Fasilitas Gadang Villas Malang (sumber: hikersbay.com)

Penginapan tersebut memang lebih dikhususkan bagi yang lebih menginginkan suasana yang tenang dan pemandangan yang elok, dibandingkan dengan yang strategis. Ketika menginap di villa ini, Anda dapat melihat pemandangan Gunung Semeru di sebelah timur penginapan. Sementara, di arah barat, Anda juga dapat menyaksikan kemegahan Gunung Kawi yang juga tak kalah cantiknya saat pagi menjelang.

Untuk ukuran villa rumahan yang memiliki empat kamar, inap Gadang Villas tergolong cukup mahal. Pasalnya, per malamnya, pengunjung harus membayar biaya sewa sebesar Rp4.000.000. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Soal fasilitas, akomodasi ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, oven, kulkas, DVD player, perpustakaan mini, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Salah satu kamar di Gadang Villas Malang (sumber: hikersbay.com)
Salah satu kamar di Gadang Villas Malang (sumber: hikersbay.com)

Sementara, untuk kamarnya, Gadang Villas memiliki total empat kamar yang dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar, sudah terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower air panas & dingin, meja kerja, dan lemari. Kamar-kamar tersebut dapat digunakan untuk maksimal 12 orang.

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di  Gadang Villas, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor 0812 3333 4879.

Namun, sebelum memutuskan menginap di penginapan tersebut, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, tamu dilarang membawa pulang segala jenis barang yang ada di dalam penginapan tanpa seizin pengelola.

Lihat Juga:   Front One Boutique Baluran Malang, Akomodasi Gress Berdesain Vintage




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan