Bliss Family Cottage Batu, Penginapan Asri dengan Tarif Murah di Bulukerto




Fasilitas kamar Bliss Family Cottage (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Bliss Family Cottage (sumber: booking.com)

Apakah Anda sedang ingin di sebuah cottages yang letaknya di sebuah lingkungan asri dan menyuguhkan pemandangan pegunungan yang elok? Nah, jika kebetulan Anda tengah merencanakan ke Kota , Anda bisa merealisasikan keinginan tersebut dengan cara menginap di Bliss Family .

Seperti namanya, Bliss Family Cottages Batu memang menawarkan cottage sebagai tempat . Penginapan tersebut beralamat di Jalan Notodiharjo-Cangar, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Sekadar tambahan informasi, Bulukerto merupakan sebuah desa yang masyhur sebagai penghasil sayur dan apel. Selain itu, desa tersebut juga memiliki latar belakang Gunung Arjuno yang menawan.

Rute menuju akomodasi ini memang susah-susah gampang, karena lokasinya berada di tengah perkebunan. Jika dari perempatan Klenteng Ngaglik, Anda bisa mengarahkan kendaraan Anda ke arah Cangar/Selecta. Dari situ, lurus saja hingga melewati Hotel Grand City Batu, setelah itu belok kanan di pertigaan pertama, tepatnya setelah SMP Muhammadiyah 02. Setelah itu, ikuti saja jalan hingga bertemu perempatan kemudian belok kiri, maka Anda akan menemukan ini di kiri jalan.

Bliss Family Cottage (sumber: booking.com)
Bliss Family Cottage (sumber: booking.com)

Jika Anda ingin mengunjungi spot-spot wisata di Kota Batu, jaraknya lumayan dekat. Salah satu yang terdekat dari akomodasi ini tentunya Kebun Apel dan Taman Wisata Selecta yang dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, Alun-Alun Kota Batu dapat dicapai kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat dijangkau kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Ketika menginap di akomodasi ini, Anda mungkin tidak ingin keluar ke mana-mana, karena pemandangan di sekitarnya sangat menawan, sehingga sayang untuk dilewatkan. Saat matahari baru keluar dari ufuk timur, sinarnya yang kuning kemerahan memperindah kemegahan Gunung Arjuno yang menjulang. Sementara, di malam hari, kilauan lampu kota yang berwarna-warni menjadi pemandangan yang menakjubkan.

Ketika menginap di Bliss Family Cottage Batu, Anda akan ditempatkan di sebuah cottage kecil berbentuk piramida yang dibangun dengan material kayu. Di dalamnya, Anda bisa menemukan beberapa seperti TV, kursi, meja, bed yang nyaman, colokan listrik, dan selimut. Sayangnya, sebagian besar cottage tidak memiliki mandi dalam, sehingga tamu harus mandi di mandi umum.

Fasilitas kamar Bliss Family Cottage (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Bliss Family Cottage (sumber: booking.com)

Nah, untuk bisa menginap di Bliss Family Cottage Batu, pengunjung diwajibkan terlebih dahulu membayar biaya sewa mulai Rp235.000 per malam. Selain mendapatkan fasilitas yang ada di dalam kamar, dengan biaya tersebut, pengunjung juga bisa menikmati akses Wi-Fi gratis, tempat parkir gratis, taman dan lounge area

Jika ingin bermalam di sana, Anda bisa langsung datang ke yang telah disebutkan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesan terlebih dahulu melalui beberapa OTA yang bekerja sama dengan pihak penginapan.

Lihat Juga:   Rumah Sedayu, Vacation House Nyaman di Oro-Oro Ombo




Tentang M. Nur Fahmi1058 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan