FIF-FA Hotel Syariah, Tempat Inap Murah Dekat Alun-Alun Malang




Fasilitas kamar di Fif Fa Hotel Syariah
Fasilitas kamar di Fif Fa Hotel Syariah

Salah satu favorit dan menarik bagi dari luar kota yang berencana liburan ke Kota adalah daerah sekitar Alun-Alun Merdeka. Di sana, wisatawan dapat menyaksikan berbagai macam atraksi seperti air mancur, keindahan arsitektur Masjid Jami’, dan arsitektur gaya Renaissance Gereja Hati Kudus Yesus. Selain itu, wisatawan yang berkunjung dapat juga berbelanja di deretan toko di Pasar Besar Kota .

Jika ingin menghabiskan waktu beberapa hari di sekitar lokasi tersebut, Anda bisa mencoba untuk mencari penginapan di daerah Kauman. Pasalnya, terdapat beberapa penginapan yang dapat Anda jadikan sebagai lokasi bermalam. Nah, salah satu yang recomended adalah FIF-FA Syariah.

FIF-FA Hotel Syariah merupakan akomodasi bintang satu yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim No. 4, Kauman, Kota Malang, . Untuk mencapai akomodasi tersebut, dari Jalan Merdeka, Anda bisa belok kanan menuju Jalan Kauman, setelah itu belok kiri di pertigaan pertama, dan lokasi akomodasi berada di barat jalan di deretan ruko-ruko.

Lokasi hotel yang dulunya bernama Violet Hotel Syariah ini memang strategis. Anda bisa menjangkau berbagai landmark di Kota Malang dengan mudah, baik menumpang kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Pasalnya, daerah ini memang menjadi titik persimpangan sebagian besar angkutan kota (angkot) di Kota Malang.

Beberapa landmark kota, seperti Alun-Alun Merdeka dan Masjid Jami’, bahkan dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki, karena jaraknya cuma sekitar 100 meter dari hotel. Sementara, apabila Anda ingin berbelanja oleh-oleh di Pasar Besar Kota Malang, jaraknya sekitar 300 meter dari properti.

Kamar di Fif Fa Hotel Syariah
di Fif Fa Hotel Syariah

Berdasarkan penuturan pengunjung yang pernah menginap, FIF-FA Hotel Syariah termasuk akomodasi yang bersih dengan pelayanan yang ramah. Sayangnya, banyak pengunjung yang mengeluhkan ukuran kamarnya yang terlalu sempit dan suasananya yang kurang tenang karena berada di keramaian.

Apabila Anda berniat bermalam di hotel yang didominasi warna ungu ini, tarifnya cukup meski lokasinya berada di tengah kota. Per malamnya, Anda dapat menebus kamarnya mulai dengan Rp200.000 hingga Rp500.000. Dengan membayar tersebut, Anda sudah mendapatkan sarapan dan layanan kebersihan harian.

Fasilitas kamar mandi di Fif Fa Hotel Syariah
Fasilitas kamar mandi di Fif Fa Hotel Syariah

Meski tarifnya cukup murah, namun fasilitas yang ditawarkan terbilang lumayan lengkap. Di umum, Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa free wifi 24 jam dan ruangan untuk bersantai. Sementara, di setiap kamar, sudah disediakan kamar mandi dalam yang dilengkapi shower dengan water heater, kursi, meja, LED TV, dan air conditioner (AC).

FIF-FA Hotel Syariah menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon 0821 4095 8618 atau bisa juga memesan melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Wisma Gading Indah, Hotel Murah Cuma Rp 150 Ribuan di Jakarta Utara




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan