Bess Resort Waterpark & Convention, Suguhkan View Menawan di Lawang




View Bess Resort Waterpark & Convention (sumber: agoda.com)
View Bess Resort Waterpark & Convention (sumber: agoda.com)

Lawang seringkali diabaikan pelancong yang sedang merencanakan liburan di Malang Raya. Padahal, di kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Pasuruan ini, banyak terdapat keren yang bisa dikunjungi.

Di Lawang, wisatawan dapat menemukan berbagai jenis objek wisata, mulai dari yang alami, buatan, hingga yang memadukan keduanya. Beberapa objek wisata yang populer di Kecamatan Lawang antara lain Kebun Teh Wonosari, Bakpao Telo, Gunung Arjuno, dan Sumber Kalireco. Selain itu, masih ada beberapa resort yang menawarkan sekaligus wisata, dan salah satu yang paling populer adalah Bess Resort & Waterpark & Convention.

Bess Resort merupakan salah satu akomodasi mewah yang ada di Lawang. Penginapan ini beralamat di Kompleks Perumahan Anggun Sejahtera, Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Balkon view Bess Resort Waterpark & Convention (sumber: agoda.com)
Balkon view Bess Resort Waterpark & Convention (sumber: agoda.com)

Saat menginap di Bess Resort, Anda akan disuguhi pemandangan elok Gunung Arjuno yang menjulang di sebelah barat . Keindahan gunung tertinggi kedua di Jawa Timur ini akan nampak semakin memesona kala cahaya kemerahan matahari menerobos melalui kabut tipis yang turun di pagi hari.

Properti yang dikelola oleh Bersatu Sukses Group (Bess Group) tersebut memang terkenal akan keindahan pemandangannya. Tempat terbaik untuk menikmati pemandangan di resort ini adalah di sekitar dewasa waterpark dan di area balkon yang ada di hotel. Tak hanya itu, pengunjung juga sangat menyukai suasana penginapan yang tenang.

Taman bermain air Bess Resort Waterpark & Convention (sumber: agoda.com)
Taman bermain air Bess Resort Waterpark & Convention (sumber: agoda.com)

Selain menawarkan waterpark, Bess resort memiliki berbagai macam fasilitas lain yang bisa menambah kenyamanan pengunjung selama berwisata di akomodasi ini. Di public area, tamu bisa menemukan fasilitas seperti area outbound, restaurant, fishing pond, jogging track, gazebo, dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, untuk Anda yang sedang melakukan bisnis, Bess Resort juga menyediakan meeting hall yang dapat menampung hingga 75 orang.

Saat membahas sebuah akomodasi, tentu tak lengkap jika kita tak membahas kamarnya. Di Bess Resort & Waterpark & Convention, Anda akan menemukan total 64 kamar yang terbagi ke dalam lima tipe, yakni Deluxe Twin Room, Deluxe Double Room, Dleuxe Triple Room, Deluxe Quarted Room, dan Deluxe Premiere Room. Tiap kamar di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon, LED TV dengan channel international, AC, meja kerja, lemari, kamar mandi pribadi, shower dengan water heater, dan ketel listrik. Berikut daftar tarif dan fasilitas kamar yang ada di Bess Resort.

Salah satu kamar di Bess Resort Waterpark & Convention (sumber: agoda.com)
Salah satu kamar di Bess Resort Waterpark & Convention (sumber: agoda.com)

 

Lihat Juga:   Cemara’s Homestay, Akomodasi Paling Dekat dengan BNS
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe TwinSarapan, tempat tidur kembar, balkon, LED TV dengan channel international, AC, meja kerja, lemari, kamar mandi pribadi, shower dengan water heater, dan ketel listrikWeekday: Rp369.000

Weekend: Rp459.000

Deluxe DoubleSarapan, tempat tidur double, balkon, LED TV dengan channel international, AC, meja kerja, lemari, kamar mandi pribadi, shower dengan water heater, dan ketel listrikWeekday: Rp369.000

Weekend: Rp459.000

Deluxe TripleSarapan, 1 tempat tidur single + 1 double, balkon, LED TV dengan channel international, AC, meja kerja, lemari, kamar mandi pribadi, shower dengan water heater, dan ketel listrikWeekday: Rp429.000

Weekend: Rp519.000

Deluxe QuartedSarapan, 2 tempat tidur double, balkon, LED TV dengan channel international, AC, meja kerja, lemari, kamar mandi pribadi, shower dengan water heater, dan ketel listrikWeekday: Rp489.000

Weekend: Rp579.000

Deluxe PremiereSarapan, tempat tidur king size, balkon, LED TV dengan channel international, AC, meja kerja, lemari, kamar mandi pribadi, shower dengan water heater, dan ketel listrikWeekday: Rp499.000

Weekend: Rp589.000

Sekadar , jika Anda memutuskan menginap di Bess Resort & Waterpark, wisatawan akan mendapatkan tiket waterpark gratis. Namun, jika Anda tidak ingin menginap, saat Anda ingin masuk resort ini, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp25.000 (untuk dewasa) dan Rp20.000 (untuk anak-anak). Tarif tersebut akan berubah menjadi Rp35.000 saat peak seson.

Nah, jika Anda tertarik menginap di Bess Resort & Waterpark & Convention, Anda bisa langsung booking di website resmi hotel di alamat www.bessresort.co.id. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan melalui di nomor (0341) 421500.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan