All N’ C Salon & Spa, Tempat Treatment di Malang Khusus Wanita




All N’ C Salon & Spa (Mike Yap)
All N’ C Salon & Spa (Mike Yap)

Saat melakukan atau , beberapa dari Anda yang wanita mungkin pernah merasa risih, karena ruangan pijatnya bercampur dengan pria. Meski sudah ditutupi oleh kelambu, namun suara pria dalam satu ruangan membuat sebagian dari Anda bisa merasa tak nyaman.

Namun, bagaimana jika Anda bisa menemukan spa yang khusus untuk wanita? Tempat tersebut tentunya bisa membuat Anda lebih nyaman dalam melakukan spa, bukan? Jika Anda kebetulan tinggal atau sedang singgah di Kota Malang, ada tempat spa khusus wanita yang bisa Anda coba, yaitu All N’ C Salon & Spa.

All N’ C Salon & Spa beralamat di Jl. Simpang Wilis Indah Ruko No. 10, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi tempat terapi ini berada di sebelah selatan sekitar 300 meter dari Toko Buku Wilis.

Lokasi All N’ C Salon & Spa (goggle street view)
Lokasi All N’ C Salon & Spa (goggle street view)

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2015, salon ini memang sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Biasanya, pelanggan yang pernah melakukan treatment di tempat ini puas dengan pelayanan terapisnya yang profesional. Meski terapisnya berganti, karena masing-masing dibekali SOP yang sama, maka hasilnya pun tidak jauh beda.

Selain memiliki terapis-terapis profesional, untuk menambah kenyamanan costumer, pihak pengelola juga memberikan yang prima. Saat terapi, Anda akan ditempatkan di sebuah bed yang nyaman yang dilengkapi dengan bantal dan selimut yang dijaga kebersihannya. Selain itu, aroma terapi dan musik berirama tenang yang diputar bisa menambah kenyamanan Anda saat dipijat.

All N’ C Salon & Spa menawarkan banyak jenis terapi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satu paket pijat yang cukup populer di tempat ini adalah paket dahlia. Dengan membayar sebesar Rp160.000 untuk sekali terapi, Anda bisa mendapatkan treatment lengkap. Pertama, Anda terlebih dahulu dipijat selama satu jam dengan menggunakan minyak terapi yang diracik sendiri oleh All N’ C. Pemijatan seluruh tubuh bertujuan untuk membuat badan menjadi lebih rileks dan tenang.

Fasilitas spa All N’ C Salon & Spa (Adita Nafisa)
Fasilitas spa All N’ C Salon & Spa (Adita Nafisa)

Setelah dipijat, costumer akan dilulur, kemudian tubuh akan di-steam. Nah, tujuan terapi ini adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih elastis dan cerah. Terakhir, Anda akan diminta mandi dengan air hangat, dan setelah terapi selesai, Anda akan disuguhi wedang jahe atau teh manis yang bisa didaptakan secara cuma-cuma.

Selain paket dahlia, terapi lain yang cukup recommended di All N’ C adalah totok wajah dengan tarif sebesar Rp30.000. Totok wajah merupakan sebuah teknik pemijatan di bagian wajah dengan menekan beberapa titik menggunakan ujung jari. Teknik ini diklaim bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit, mengencangkan kulit, dan mencegah keriputan.

Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan terapi di All N’ C Salon & Spa, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, bila Anda tak ingin mengantre terlalu lama, Anda bisa melakukan terlebih dulu dengan menghubungi telepon di nomor (0341) 558860.

Lihat Juga:   Update Tarif dan Fasilitas Grand Paradise Spa di Medan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan