Bening Guest House Jogja, Penginapan Murah & Nyaman Dekat UGM




Bening Guest House - @Tias
Bening Guest House - @Tias

Tidak susah menemukan penginapan jika Anda berkunjung ke Universitas Gadjah Mada di . Anda bisa berburu hotel, guest house, homestay, atau losmen. Namun, apabila Anda masih bingung menentukan mana yang pas, mungkin Bening Guest House bisa menjadi alternatif tempat menginap yang menarik untuk Anda.

Bening Guest House beralamat di Jalan Nusa Indah CTVI No. 22B, Samirono Lama, Depok, Sleman, Yogyakarta. tempat bermalam ini terbilang strategis karena berada dekat dengan dua kampus besar di Jogja, yaitu Universitas Negeri Yogyakarta yang hanya berjarak 260 meter dan UGM dengan jarak 800 meter. Selain itu, Bening Guest House juga hanya berselang 690 meter dari Galeria Mall Yogyakarta dan 810 meter dari Rumah Sakit Bethesda.

Di samping dekat dengan dua kampus dan pusat perbelanjaan, Bening Guest House memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat populer lainnya di Gudeg. Jika hendak rekreasi ke Monumen Tugu atau Jalan Malioboro, cukup menempuh perjalanan sekitar 15 menit berkendara dari properti. Sementara, jarak akomodasi dari Adisutjipto berkisar 13 km.

Lihat Juga:   Villa Gemala, Satu dari Sekian Banyak Penginapan Favorit di Cisarua, Bogor

ini pun berada tidak jauh dari beberapa pusat jajanan tradisonal, yang bisa dijadikan alternatif lokasi bersantap. Naik sepeda motor selama lima menit, tamu sudah bisa menikmati SGPC Bu Wiryo yang legendaris. Sementara, hanya dengan berjalan kaki, wisatawan pun dapat menjajal Sate Colombo yang terkenal. Bisa juga mencoba makan di kafe atau warung khas mahasiswa dengan harga yang murah meriah.

Tidak hanya punya lokasi yang strategis, pengelola sudah melengkapi Bening Guest House dengan yang memadai. Ketika sampai di tempat ini, para tamu akan disambut dengan taman kecil yang hijau dan pohon besar. Masing-masing kamar sudah didukung dengan seperti AC, televisi kabel, lemari es, lemari baju, hingga kamar mandi pribadi plus shower dan air panas (water heater).

Bening Guest House - @Tias
Bening Guest House – @Tias

Nah, untuk semakin memanjakan para pengunjung yang bermalam, pihak pengelola juga tidak lupa menyediakan berbagai fasilitas umum yang komplet. Para tamu tetap bisa terhubung dengan , rekan, atau kolega karena sudah disediakan akses internet nirkabel gratis selama 24 jam. Pihak pengelola pun memberikan kebersihan selama 24 jam, area parkir kendaraan yang cukup luas, hingga rental mobil yang bisa disewa 12 jam, 24 jam, dan mingguan.

Lihat Juga:   Info Penginapan di Dekat Pantai Apparalang, Bulukumba

Pengelola sendiri setidaknya sudah menyiapkan dua tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu Standard Room dan Deluxe Room. Meski punya fasilitas komplet, tarif inap di tempat ini masih terbilang terjangkau. Tarif kamar Standard Room hanya berkisar Rp165 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Deluxe Room mulai Rp215 ribuan per malam. Jika wisatawan membutuhkan extra bed, cukup membayar biaya tambahan sebesar Rp25.000 per malam.

Lalu, bagaimana cara reservasi kamar di penginapan ini? Anda bisa melakukan pemesanan langsung di alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun, apabila Anda tidak ingin kehabisan tempat, pemesanan juga bisa dilakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor telepon (0274) 583197 atau via beberapa situs online.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*