Asida Hotel Batu, Tawarkan Lokasi Strategis dan Fasilitas Oke




Asida Hotel Batu, tampak dari depan
Asida Hotel Batu, tampak dari depan

merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang belakangan ini ramai dikunjungi , baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pasalnya, kota yang berbatasan tepat dengan tersebut memiliki udara pegunungan yang sejuk serta banyak objek wisata menarik, yang dijamin bisa memanjakan para .

Karena banyak dikunjungi wisatawan, di Batu juga menjamur penginapan, mulai , , guest house, hingga losmen dengan yang bervariasi. Dan, salah satu penginapan yang direkomendasikan sebagai tempat singgah selama di Batu adalah Asida Hotel.

Asida Hotel beralamat di Jalan Panglima Sudirman No. 99, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Hotel ini direkomendasikan karena selain terletak di lokasi strategis, juga menawarkan mumpuni serta tarif yang relatif terjangkau bagi para tamu.

Untuk mencapai Asida Hotel, para tamu cukup melakukan perjalanan sekitar 45 menit berkendara jika datang dari Bandara Abdul Rahman Saleh, Malang. Namun ketika musim liburan atau akhir pekan, durasi waktu ini bisa bertambah karena lalu lintas yang selalu padat.

Lihat Juga:   Berlokasi di Tengah Kota Batu, Villa Pondok Bejo Suguhkan View Gunung Arjuno
Fasilitas kolam renang Asida Hotel Batu

Dari akomodasi ini, Anda dapat mengunjungi banyak spot-spot populer di kawasan yang dinobatkan menjadi kota wisata tersebut. Beberapa spot populer seperti Stadion Brantas dan Museum Angkut dapat dikunjungi dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Sementara, untuk mengunjungi beberapa theme park seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS), dan Predator Fun Park, cukup ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang murah-meriah, seperti Taman Songgoriti, Alun-Alun Kota Batu, Taman Kelinci, Wisata Gunung Banyak, Omah Kayu, dan Goa Pinus, cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 15 menit. Sementara, untuk menuju kawasan Cangar, cukup ditempuh dengan berkendara kurang dari 25 menit.

Untuk menjamin kenyamanan bagi para tamu, pengelola Asida Hotel telah menyiapkan sejumlah fasilitas yang komplet, seperti kolam renang, restoran, butik, dan musala. Selain itu, bagi mereka yang ingin mengadakan pertemuan, disediakan juga ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 200 orang dan didukung dengan sarana ruangan yang memadai.

Lihat Juga:   Kampong Tourist, Akomodasi Ramah Backpacker di Pusat Kota Malang
Fasilitas kamar di Asida Hotel Batu
Fasilitas di Asida Hotel Batu

Sementara, untuk kamarnya, Asida Hotel menawarkan lima tipe kamar kepada para tamu, yaitu Standard Room, Superior Room, Suite Room, VIP, dan Deluxe Room, dengan fasilitas AC, TV, hingga bathtub. Adapun tarif kamar, dikenakan mulai Rp375.000 hingga Rp750.00 per malam. Jika tamu ingin memesan extra bed, maka akan ada tambahan sebesar Rp100.000.

Nah, jika Anda saat ini sedang berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di Asida Hotel, Anda bisa melakukan kamar langsung di lokasi. kamar juga bisa dilakukan melalui telepon di nomor (0341) 592988 atau 591519 dan faksimile di nomor (0341) 591259.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*