Apartemen Ibu Lily Hong Kong, Akomodasi Komplet Tarif Bersaing




Hong Kong City - www.free-city-guides.com
Hong Kong City - www.free-city-guides.com

Untuk membantu kebutuhan akomodasi masyarakat Indonesia yang berlibur di ke luar negeri, banyak warga Tanah Air yang mengelola penginapan di berbagai negara. Nah, salah satu di mancanegara yang dikelola oleh orang Indonesia adalah apartemen Ibu Lily yang berlokasi di , dengan yang cukup bersahabat.

Sebelum membahas mengenai apartemen Ibu Lily, kita kulik sedikit mengenai Hong Kong. Hong Kong, dilansir dari Wikipedia, merupakan yang terletak di bagian tenggara China di Pearl River Estuari dan Laut China Selatan. Sempat menjadi bagian dari koloni Inggris, Hong Kong kemudian diserahkan ke Republik Rakyat China melalui Deklarasi Bersama Sino-Inggris tahun 1984, dan menjadi daerah administrasi khusus pertama di Negeri Tirai Bambu melalui asas ‘satu negara, dua sistem’.

Hong Kong City - www.free-city-guides.com
Hong Kong City – www.free-city-guides.com

Untuk menuju ke daerah ini, kebanyakan wisatawan menumpang pesawat terbang yang akan mendarat di Bandara Internasional Hong Kong di Chek Lap Kok (sering juga dikatakan terletak di Lantau). Bandara ini adalah salah satu pintu masuk penumpang utama dan penghubung logistik besar di Benua Asia, dengan melayani lebih dari 47 juta penumpang per tahun. Lebih dari 85 maskapai yang mengoperasikan penerbangan di pelabuhan udara ini, termasuk Cathay Pacific Airways, Air Hong Kong, dan Dragonair.

Terkenal sebagai kota yang super sibuk, Hong Kong ternyata juga menyimpan banyak potensi wisata. Di setiap sudut Hong Kong, selalu terdapat sesuatu yang baru dan unik, entah itu kuil, pusat belanja, atau sekadar taman. Nah, berikut kami sajikan beberapa spot wisata yang wajib dikunjungi selama Anda di Hong Kong.

  • Star Ferry, merupakan atraksi turis paling terkenal di Hong Kong dan akan membawa Anda dari Pula Hong Kong ke Kowloon. Banyak wisatawan yang menggunakan Star Ferry untuk menikmati keindahan salah satu pelabuhan terindah di dunia ini. Di tengah perjalanan, perahu ini akan berhenti sejenak agar turis bisa menikmati pertunjukan Symphony of Lights, yaitu gabungan lampu, laser, kembang api, dan 44 gedung di tepi Hong Kong dan Kowloon.
  • Victoria Park, merupakan tempat yang pas untuk mereka yang ingin melihat Hong Kong yang ‘sebenar-benarnya’. Wisatawan bisa naik trem ke tempat tertinggi di Hong Kong untuk menikmati keindahan pemandangan gedung pencakar langit yang berkilau di siang hari, sunset yang eksotis di sore hari, dan perpaduan kerlip lampu-lampu jalan dan cahaya bintang di malam hari.
  • Avenue of Stars, merupakan sebuah balkon yang berlokasi di Tsim Sha Tsui, dan bertujuan sebagai penghargaan bagi para bintang besar lokal, termasuk aktor Bruce Lee. Tempat ini mulai dibuka pada tahun 2004 lalu dan terletak di sepanjang tepi Tsim Sha Tsui. Jika dilihat, Avenue of Stars mengusung konsep mirip Walk of Fame di Hollywood.
  • Ocean Park, ini adalah taman hiburan seru yang menyediakan berbagai jenis wahana yang bisa dinikmati sepanjang hari. Anda dapat melakukan perjalanan menikmati Hong Kong tua, Grand Aquarium, melihat satwa langka yang eksotis, dan juga memicu adrenalin dengan naik roller coaster. Di taman ini pula, Anda berkesempatan untuk melihat panda raksasa, panda merah, dan juga Chinese Giant Salamander.
Lihat Juga:   Info Hotel dan Penginapan Paling Dekat dengan Queensbay Mall di Penang

Fasilitas dan Tarif Apartemen Bu Lily

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Hong Kong selama beberapa hari, tidak sulit menemukan tempat bermalam di tempat ini. Anda bisa menginap di maupun . Tetapi, apabila bujet Anda cukup terbatas untuk menyewa hotel yang mahal, ada apartemen Ibu Lily yang bisa dikatakan memiliki tarif cukup .

Dikutip dari salah satu forum online, apartemen Bu Lily berlokasi di Flat A 10th floor, Lee Fat Building Nos. 30-36, Jardine’s Cresent Causeway Bay, Hong Kong. Dinamakan apartemen Ibu Lily, karena yang mengelola akomodasi ini bernama Lily Limiadji. Ia adalah seorang wanita yang berasal dari Malang, Jawa Timur dan dikatakan sudah menetap di Hong Kong selama lebih dari 30 tahun.

Lihat Juga:   Info Lengkap Fasilitas & Tarif Penginapan PTPN XII
Penginapan di Hong Kong - www.liputan6.com
Penginapan di Hong Kong – www.liputan6.com

Jika wisatawan bertolak dari Bandara Internasional Hong Kong, untuk mencapai penginapan ini, bisa menumpang bus A11 dan berhenti di Causeway. Jika tidak ingin tersesat, apartemen Bu Lily juga menyediakan layanan antar-jemput bandara dan wisatawan akan dijemput langsung di airport menggunakan mobil pribadi.

Menurut penuturan wisatawan yang pernah singgah di tempat ini, apartemen Ibu Lily dikatakan sebagai akomodasi yang nyaman dan strategis. Tempat ini terletak persis di tengah kota dan karenanya dekat dengan spot belanja, spot kuliner, hingga business meeting. Selain itu, apartemen Ibu Lily juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang komplet dan memuaskan.

Ketika bermalam di tempat ini, para wisatawan dapat menemukan ranjang yang nyaman dengan berbagai pilihan, untuk satu orang, dua orang, dan bahkan empat orang. Di samping itu, di tiap kamar, juga telah tersedia sofa yang empuk; kamar mandi plus toilet duduk, wastafel, dan shower; dapur plus perlengkapan memasak, lemari es, dan microwave; hingga meja kerja.

Lalu, berapa tarif inap yang dipatok kepada wisatawan yang ingin bermalam di tempat ini? Apartemen Ibu Lily menetapkan tarif kamar per malam sesuai dengan jumlah tamu yang menginap. Berikut rincian lengkap tarif sewa per malam di apartemen ini.

Tarif Apartemen Ibu Lily

Jumlah TamuTarif per Malam (dolar Hong Kong)
Normal SeasonHigh Season
1 Orang700850
2 Orang800850
3 Orang9001.100
4 Orang1.0001.100

Saat ini (Juli 2018), kurs 1 dolar Hong Kong setara dengan Rp1.841. Jadi, tarif paling murah di apartemen Ibu Lily sekitar Rp1,2 jutaan per malam. Namun, tarif tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Jika Anda berminat singgah di tempat ini, reservasi kamar bisa dilakukan melalui nomor +852 9479 5365 atau +852 6972 9808.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*