Gran Nikita Hotel Prabumulih, Lokasi Pusat Kota Tarif Medium




Gran Nikita Hotel Prabumulih = www.tripadvisor.co.id
Gran Nikita Hotel Prabumulih = www.tripadvisor.co.id

Mungkin, nama Prabumulih masih terdengar asing bagi sebagian masyarakat. Terletak di Selatan, pamornya jelas kalah dibandingkan ibukota provinsi, Palembang. Namun, itu bukan berarti kota ini tidak memiliki sesuatu yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan, untuk menarik kedatangan , sudah banyak penginapan yang didirikan, salah satunya Gran Nikita Hotel.

Jika Anda sedang liburan ke Sumatera Selatan, memang sangat sayang jika melewatkan kesempatan mampir ke Prabumulih. Pasalnya, meski terkenal sebagai kota penghasil gas alam dan minyak, daerah ini juga memiliki banyak tempat yang oke, mulai wisata alam, wisata air, wisata kota, wisata buatan, wisata kuliner, hingga wisata budaya dan sejarah.

Bagi mereka yang membawa anak-anak liburan, ada beragam wisata air yang dapat didatangi, dan salah satu terbilang masih baru adalah Rere’s Park yang pertama kali beroperasi pada akhir 2019 kemarin. Terletak di belakang RSUD Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Timur, di sini telah terdapat empat kolam renang dengan kedalaman bervariasi, mulai untuk balita, 50 cm, 100 cm, hingga 150 cm.

Jika ingin berlibur di tengah kota, bisa langsung meluncur ke Taman Kota Prabujaya. Ini adalah taman hijau yang sudah dilengkapi dengan memadai, seperti jogging track, taman bermain anak, dan juga area kuliner. Tidak ketinggalan, disediakan pula lapangan basket, gedung olahraga voli dan tinju, wahana permainan anak, serta penyewaan delman dan menunggang kuda.

Nah, apabila Anda tertarik liburan ke kota ini selama beberapa hari, dan sedang mencari tempat menginap yang berada di tengah kota dan memiliki ramah, bisa langsung meluncur ke Gran Nikita Hotel. Tempat inap ini beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 56, Muara Dua, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Terletak di pinggir jalan raya, lokasi hotel memang sangat mudah ditemukan.

Gran Nikita Hotel Prabumulih = www.tripadvisor.co.id
Gran Nikita Hotel Prabumulih = www.tripadvisor.co.id

Menurut ulasan para tamu, Gran Nikita Hotel merupakan salah satu alternatif yang oke untuk bermalam ketika liburan ke Prabumulih. Bangunan dan lahan penginapan cukup luas, dekat dengan sejumlah spot kuliner, serta punya fasilitas yang bagus, termasuk kolam renang, mandi plus shower, hingga gedung aula yang dapat dipakai untuk pertemuan atau pesta pernikahan.

Setidaknya, ada dua kamar yang sudah disiapkan pengelola untuk memanjakan para wisatawan. Kamar tipe Standard dilengkapi AC, televisi, kamar mandi plus shower, hot and cold water, sarapan gratis, air mineral gratis, serta akses Wi-Fi gratis. Sementara, kamar tipe Deluxe menawarkan lemari es, kursi tamu, akses Wi-Fi gratis, AC, televisi, kamar mandi plus shower, hot and cold water, sarapan, serta air mineral gratis.

Lalu, berapa yang perlu dibayarkan untuk bisa menginap di tempat ini? Menurut keterangan sejumlah tamu yang sempat menginap, tarif kamar tipe Deluxe di tempat ini mulai Rp330 ribuan per malam. Tentu saja tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila Anda berminat bermalam di hotel ini, bisa melakukan via nomor telepon (0713) 322397.

Lihat Juga:   Homestay Bu Muna, Rekomendasi Penginapan Murah di Pujon




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan