Dilengkapi TV Kabel dan Tiga Kamar, Ini Tarif Crayon House Marley Batu




Kamar Crayon House Marley Batu (google business site)
Kamar Crayon House Marley Batu (google business site)

Semakin banyak opsi bukan berarti semakin mudah untuk menentukan pilihan. Bagi sebagian orang, terlalu banyak pilihan bisa jadi sangat membingungkan. Hal itu mungkin juga Anda alami saat memilih penginapan saat berlibur di Kota Batu. Yup, di kota kecil yang berada di barat Malang tersebut, ratusan penginapan tersedia dengan berbagai kekurangan dan kelebihan, sehingga banyak yang mungkin bimbang saat memilih.

Kegalauan itu memang hal yang lumrah, namun Anda tentu harus tetap memilih. Bila ragu untuk memutuskan sendiri, bagaimana jika Anda mempertimbangkan Crayon House Marley Batu, yang lokasinya dekat dengan beberapa theme park populer di Oro-Oro Ombo?

Crayon House Marley Batu sendiri merupakan penginapan keluarga dengan tiga tidur. Properti tersebut beralamat di Mutiara Panderman Residence Blok D2 No. 5, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Beberapa theme park yang lokasinya tidak terlalu jauh antara lain BNS, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park.

Bila Anda tidak sedang ingin berwisata di theme park, destinasi lain yang tak kalah populer jaraknya juga tidak terlalu jauh. Jika Anda ingin eksis di tempat yang Instagramable, Batu Flower Garden hanya berjarak sekitar 6 km. Sementara, bila Anda ingin menikmati suasana alam yang tenang, Anda bisa mencoba menjelajah Coban Kaca yang merupakan salah satu Hidden Gem yang belum banyak dieksplorasi.

Salah satu kamar di Crayon House Marley Batu (sumber: homestaykotabatu.com)
Salah satu kamar di Crayon House Marley Batu (sumber: homestaykotabatu.com)

Soal desain, Crayon House Marley Batu tidak menawarkan suatu hal yang istimewa. Desainnya tergolong proporsional, layaknya properti di perumahan kelas menengah pada umumnya. Namun, lokasinya yang tidak di sekitar jalan utama membuat lingkungan sekitar penginapan ini cukup tenang.

Meskipun berlokasi strategis, bukan berarti pengelola mematok yang terlampau tinggi. Ketika memutuskan untuk menginap, Anda hanya perlu membayar sewa mulai Rp550.000 per malam saat weekday atau Rp650.000 per malam ketika weekend. Sama halnya penginapan lainnya di Kota Batu, publish rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season tarifnya menyesuaikan ketentuan pengelola.

Fasilitas dapur Crayon House Marley Batu (google business site)
dapur Crayon House Marley Batu (google business site)

Tidak hanya menawarkan tarif murah dan strategis, fasilitas yang disediakan punĀ  terbilang lumayan. Di properti tersebut, pengelola sudah menyediakan parkir mobil, mini garden, ruang tamu, sofa, dapur, peralatan memasak, kulkas, kamar mandi dengan water heater, dan rice cooker. Sementara, untuk fasilitas hiburan, pengelola menyediakan akses Wi-Fi gratis dan LED TV dengan sambungan channel internasional.

Crayon House Marley Batu memiliki tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 9 orang. Di tiap kamar sudah dibekali dengan selimut, tempat tidur yang nyaman, bed cover, gantungan baju, dan colokan listrik.

Nah, jika Anda berminat untuk menginap di Crayon House Marley Batu selama liburan, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melalui telepon di nomor 0813 5364 6449.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Waterboom Sabda Alam Hotel & Resort di Cipanas, Garut




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan