Tarif Menginap di Azana Green Resort Wonogiri




Azana Green Resort Wonogiri - www.agoda.com
Azana Green Resort Wonogiri - www.agoda.com

Berkunjung ke Wonogiri, Jawa Tengah memang tidak akan puas jika hanya dalam waktu sehari. Hal ini karena di Wonogiri terdapat banyak tempat wisata alam yang indah. Banyak pergi ke Wonogiri untuk mengakses beberapa tempat wisata populer, seperti Goa Sodong, Museum Karst Indonesia, Goa Tembus Pracimantoro, dan masih banyak lagi. Untuk mengakomodasi para pelancong, di sekitar tempat wisata tersebut juga sudah terdapat beberapa penginapan, salah satunya Azana Green Resort.

Azana Green Resort merupakan salah satu yang menawarkan letak strategis bagi para wisatawan. Berlokasi di Jl. Raya Semanu-Pracimantoro No. 28, Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, Anda bisa menemukan banyak publik di dekat tempat ini. Di sekitar resort, terdapat ATM, minimarket, masjid, toko kelontong, warung, dan restoran yang dapat memenuhi kebutuhan harian Anda saat menginap.

Melihat ke sekeliling , Anda bisa mengakses beberapa tempat wisata populer di Wonogiri dengan mudah. Dari penginapan menuju Museum Karst Indonesia, dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit hingga 15 menit menggunakan kendaraan bermotor. Tempat wisata lainnya yang dekat dengan , yaitu Goa Sodong yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Setelah Anda lelah berwisata alam atau belanja di Wonogiri, Anda bisa langsung melangkah masuk ke dalam resort. Azana Green Resort memiliki yang asri dan bernuansa alam. Di sekeliling bangunan, Anda bisa menemukan banyak tumbuhan pohon dan bunga. Setiap sudut Azana Green Resort, sudah terdapat taman yang bisa Anda manfaatkan sebagai tempat bersantai.

Pemandangan taman yang asri dengan udara segar, menjadi salah satu spot kesukaan banyak tamu yang menginap. Pemandangan taman akan lebih indah di malam hari, karena terdapat banyak lampu taman serta bangku taman yang dihiasi pernak-pernik unik. Di sekeliling taman dan bangunan, juga dihiasi dengan ornamen dengan gaya tradisional dan etnik.

Azana Green Resort Wonogiri - www.traveloka.com
Azana Green Resort Wonogiri – www.traveloka.com

Terdapat banyak patung serta perabotan yang terbuat dari kayu pohon. Di setiap sudut bangunan, terdapat pula pendopo atau gazebo besar dengan ornamen sepeda tua dan lampu-lampu antik di bagian tengahnya. Karena suasana dan konsepnya, banyak wisatawan menjadikan gazebo sebagai tempat untuk berfoto.

Penginapan ini menyediakan beberapa ruangan dengan fasilitas berbeda-beda. Pada umumnya, setiap kamar akan dilengkapi dengan perabotan kamar dan kamar mandi lengkap dengan peralatannya. Sebagai , berikut adalah tarif serta kamar dan fasilitasnya di Azana Green Resort.

Tarif Azana Green Resort

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam (Rp)
Executive RoomTerdapat balkon pribadi, sarapan untuk 2 orang, tempat tidur single dan double, terdapat mesin pembuat minuman, TV layar datar, Wifi gratis, parkir gratis, AC900.000
Deluxe RoomTerdapat teras pribadi pada kamar, sarapan gratis untuk 2 orang, tempat tidur single dan double, AC, TV layar datar, Wifi gratis700.000
Superior RoomTerdapat teras pribadi di kamar, sarapan gratis untuk 2 orang, terdapat tempat tidur single atau double, AC, TV layar datar, Wifi gratis550.000

di atas kami ambil dari situs resmi Azana Green Resort. dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan Azana Green Resort. Ada juga wedding package yang disediakan oleh akomodasi dengan tarif Rp50.000.000 untuk 200 tamu undangan. bisa dilakukan secara langsung di tempat, atau menghubungi telepon 0852 3449 4748 atau 0822 3256 7550.

Lihat Juga:   Ardhas Homestay, Rekomendasi Penginapan Kamaran Dekat Batu Secret Zoo




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan