Van Der Steen Huise, Alternatif Villa Keluarga Murah di Dekat Balai Kota Batu




Fasad Van der Steen Huise tampak dari depan (facebook: @tourbatu.cvmai)
Fasad Van der Steen Huise tampak dari depan (facebook: @tourbatu.cvmai)

Tak semua orang bisa nyaman menginap di hotel. Pasalnya, sebagian orang lebih menginginkan suasana yang lebih homey, sehingga ketika menginap, suasananya tak jauh berbeda dengan rumah sendiri. Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa orang memilih , , atau guest house sebagai alternatif tempat inap. Walaupun fasilitas yang ada di tersebut tidak bisa dibandingkan dengan hotel, namun tetap banyak wisatawan yang memilih seperti Van Der Steen Huise sebagai tempat beristirahat mereka.

Van Der Steen Huise merupakan salah satu penginapan yang cukup populer di dekat Balai Kota Among Tani, . Penginapan ini beralamat di Jl. Indragiri II Kavling B7, Kompleks Perumahan Mutiara Regency, , Jawa Timur.

Sebagian besar dari Anda mungkin kurang familiar dengan daerah Sumberejo. Mungkin, Anda berpikir daerah ini jauh dari pusat keramaian di Kota Batu. Eits, jangan salah, karena Sumberejo hanya berjarak sekitar 600 meter dari Jalan Panglima Sudirman, yang merupakan salah satu pusat akomodasi di Kota Batu.

Interior ruangan Van der Steen Huise (facebook: @tourbatu.cvmai)
Interior ruangan Van der Steen Huise (facebook: @tourbatu.cvmai)

Nah, berbicara soal guest house di Batu, tentu tak lengkap jika tidak membahas objek yang dekat dengan penginapan tersebut. Dari guest house ini, Pemandian Air Panas Alami (PAPA) Songgoriti hanya berjarak sekitar 2,5 km, sedangkan Alun-Alun Kota Batu hanya berselang sekitar 2 km. Sementara, jika ingin mengunjungi seperti Banyak, Omah Kayu, Goa Pinus, atau Coban Rondo, Anda dapat menempuhnya dengan perjalanan sekitar 15-20 menit dengan berkendara.

Modern minimalis merupakan desain yang diusung akomodasi ini. Balutan warna putih dan sentuhan warna abu-abu di beberapa sudut rumah membuat properti ini tampak lebih elegan. Meski terlihat simpel, akomodasi ini tetap eye-catching dan nyaman untuk dibuat menginap.

Ketika sudah memilih akomodasi ini sebagai tempat inap, Anda bisa menemukan beberapa fasilitas yang oke seperti area parkir, taman, teras, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, peralatan dapur, lemari es, dispenser, penyejuk ruangan (AC), area merokok, dan dua mandi yang dilengkapi shower panas & dingin. Selain itu, Anda juga dapat menemukan mini rooftop garden yang dilengkapi dengan kursi dan meja berkanopi.

Ranjang di salah satu kamar Van der Steen Huise (facebook: @tourbatu.cvmai)
Ranjang di salah satu kamar Van der Steen Huise (facebook: @tourbatu.cvmai)

Van Der Steen Huise sendiri menyiapkan dua unit kamar yang dapat menampung hingga delapan orang. Di tempat ini, tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti spring bed, lemari, balkon, meja kerja, dan colokan listrik.

Meski menawarkan lokasi yang strategis dan fasilitas yang cukup lengkap, tarif di penginapan ini dibanderol tidak terlalu mahal. Jika Anda ingin menginap semalam, Anda cukup membayar biaya sebesar Rp500.000. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung ketentuan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesannya di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang atau terlebih dahulu memesan via di nomor 0813 3499 9902.

Lihat Juga:   Villa Alakapuri Batu, Akomodasi Mewah dan Unik dengan View Spektakuler




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan