Wisma Rengganis, Penginapan Murah di Kawasan Selabatu-Sukabumi




Wisma Rengganis

Kawasan Sukabumi terkenal sebagai salah satu daerah pegunungan di yang kerap dijadikan destinasi wisata oleh masyarakat Bandung baik saat akhir pekan maupun ketika memasuki musim liburan. Sukabumi memiliki beragam objek wisata menarik yang terlalu sayang untuk dilewatkan seperti Gede, kawasan Selabintana, SantaSea Waterpark, Pemandian Cikundul Tirta Daya Budi, dan masih banyak lagi.

Wisma Rengganis
Rengganis

Apabila Anda kebetulan sedang atau hendak menuju ke Sukabumi ketika liburan, Anda tak perlu kebingungan mencari sarana akomodasi yang memadai. Sebab di Sukabumi ada beragam pilihan yang bisa Anda jadikan alternatif untuk bermalam, salah satunya seperti murah bernama Wisma Rengganis.

Wisma Rengganis merupakan sebuah penginapan yang terletak di Jl. Kenari No. 16-18, Selabatu, Sukabumi, Jawa Barat, 43114, Indonesia. Lokasi hotel budget ini cukup strategis karena berada dekat dengan berbagai pusat keramaian seperti Sukabumi yang hanya berjarak sekitar 1,14 km saja dari wisma, kemudian juga dekat dengan Cisaat, Gandasoli, dan Pagadenbaru.

Lihat Juga:   NIK House, Rumah Wisata Hemat Dekat Museum Angkut

Penginapan bertingkat ini memiliki cukup banyak kamar yang terbagi dalam 3 tipe, yakni Standar, Deluxe, dan Suite. Tipe Standard Room memiliki luas kamar 18 meter persegi dan sudah dilengkapi fasilitas berupa 1 double bed atau 2 single bed, TV, kamar mandi dalam, shower, dan perlengkapan mandi. menginap di kamar Standar adalah sekitar Rp 298 ribuan per malam.

Kemudian Deluxe Room memiliki luas ruangan sebesar 25 meter persegi dan sudah dilengkapi fasilitas 1 double bed atau 2 single bed, TV, shower, kamar mandi dalam, dan juga perlengkapan mandi. Rate Deluxe Room adalah Rp 420 ribuan per malam.

Sedangkan di kamar yang paling mahal, tipe Suite Room mematok tarif sekitar Rp 520 ribuan per malam. Meski cukup mahal, kamar Suit menawarkan kamar cukup besar seluas 75 meter persegi dan di dalamnya sudah disediakan fasilitas berupa 1 double bed atau 2 single bed, AC, televisi, kamar mandi dalam, shower, dan perlengkapan mandi.

Lihat Juga:   MQ Guest House Bandung, Penginapan dengan Layanan Manajemen Qalbu

Tak usah khawatir untuk urusan konsumsi, sebab seluruh biaya yang Anda bayarkan untuk menginap di Wisma Rengganis sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang. Selain memiliki fasilitas kamar yang lengkap, Wisma Rengganis juga dilengkapi area parkir, kopi atau teh gratis di lobi, restoran, kamar, akses internet gratis (free WiFi) di area umum, taman, hingga fasilitas rapat.

Wisma Rengganis menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Apabila Anda berencana menyewa kamar untuk bermalam di Wisma Rengganis, Anda dapat melakukan melalui agen travel online seperti Traveloka atau menghubungi langsung pihak Wisma Rengganis di nomor (0266) 221934.




Tentang Dian Kartika1099 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan