Wisma Prambanan, Rekomendasi Penginapan Hemat Dekat Terminal Bungurasih




Wisma Prambanan dekat Stasiun Bungurasih (sumber: Google Map)
Wisma Prambanan dekat Stasiun Bungurasih (sumber: Google Map)

Apakah Anda sedang berburu penginapan yang letaknya tak jauh dari Purabaya? Jika iya, Anda tidak perlu susah-susah mencarinya, karena di sekitar yang juga sering disebut Bungurasih tersebut, ada banyak akomodasi yang bisa dipilih.

Anda tidak perlu terlalu memikirkan tarif sewanya. Pasalnya, banyak penginapan yang dibanderol dengan tarif terjangkau, yakni mulai Rp100.000 hingga Rp200.000 per malam. Salah satu contoh penginapannya adalah Wisma Prambanan.

Wisma Prambanan merupakan salah satu akomodasi kelas melati. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Letnan Jenderal Sutoyo No. 53, Kelurahan Medaeng, Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, . Jaraknya dari pintu masuk Terminal Purabaya hanya sekitar 200 meter.

Meski biasanya pengunjung yang menginap di akomodasi ini cuma untuk beristirahat, namun Wisma Prambanan tetap memberikan kemudahan akses bagi Anda yang ingin mengunjungi spot-spot populer di sekitar Waru dan . Beberapa tempat kuliner favorit seperti RM Padang Sederhana, Depot Ibu Ida, dan RM Sagu yang terkenal dengan sambal pencitnya dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 5 menit. Sementara, untuk yang di Surabaya, Mall City of Tomorrow hanya berjarak sekitar 4 km.

Lihat Juga:   Menikmati Suasana Kerajaan Jawa Kuno di Lembah Tumpang Resort

Menurut penuturan beberapa tamu, Wisma Prambanan merupakan akomodasi yang cukup nyaman untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat sementara. Akan tetapi, beberapa orang mengeluhkah soal kebersihan penginapan yang perlu ditingkatkan.

Wisma Prambanan, tampak dari depan
Wisma Prambanan, tampak dari depan

Sebagai sebuah kelas melati dengan tarif yang , Wisma Prambanan menawarkan bangunan dengan desain proporsional. Di tempat ini, pengunjung akan menemukan umum seperti smoking area, teras, lobby, ruang TV, dan tempat parkir yang bisa digunakan untuk pengguna mobil dan motor.

Sementara, untuk -kamarnya, terbagi menjadi dua , yaitu Ekonomi Non-AC dan AC. Tiap telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan mandi dalam dengan shower. Berikut tarif dan fasilitas di Wisma Prambanan.

Lihat Juga:   Cocok untuk Gathering, Villa Mawar Tawarkan Tarif Bersaing di Kota Batu

Tarif Kamar Wisma Prambanan

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar Ekonomi Non-ACSarapan, lemari, meja, kursi, colokan listrik, kipas angin berdiri, dan kamar mandi dalam dengan showerRp200.000
Kamar ACSarapan, lemari, meja, kursi, colokan listrik, AC, dan kamar mandi dalam dengan showerRp250.000

Nah, bagi Anda yang membutuhkan hotel transit selama bepergian ke Surabaya atau Sidoarjo, Anda bisa langsung datang ke hotel ini untuk memesan kamar. Selain itu, Anda juga dapat melakukan reservasi jauh-jauh hari melalui di nomor (031) 8549889.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*