Wisma Minongga Jakarta, Bisa Disewa Harian atau Bulanan




Wisma Minongga Jakarta - www.agoda.com

Ketika berkunjung ke kota-kota besar, seperti , mencari penginapan yang murah namun tetap menawarkan yang nyaman, memang susah-susah gampang. Pasalnya, karena telanjur dicap sebagai kota metropolitan, pusat bisnis, hiburan, maupun pendidikan, maka tidak mengherankan jika kemudian di Jakarta didominasi oleh hotel berbintang lima dengan tarif yang selangit.

Wisma Minongga Jakarta - www.agoda.com
Minongga Jakarta – www.agoda.com

 

Tentunya, hal ini membuat para pelancong dengan bujet rendah (seperti backpacker) agak susah menemukan penginapan yang sesuai dengan kapasitas kantong mereka. Namun, jika teliti dan jeli, masih ada beberapa penginapan murah di Jakarta yang direkomendasikan sebagai tempat singgah selama berkunjung ke ibukota Indonesia tersebut, salah satunya Wisma Minongga.

Wisma Minongga beralamat di Pinang Raya No. 15, RT 02 RW 02, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Penginapan ini terletak di yang strategis karena dekat dengan tol TB Simatupang, pusat perbelanjaan Citos, Rumah Sakit Fatmawati, juga Pasar Pondok labu dan Cinere. Selain itu, Wisma Minongga juga memiliki akses yang mudah ke Blok M, Depok, Pasar Minggu, Ciputat, dan Kebayoran Lama karena dilewati angkutan umum yang mengarah ke tempat-tempat tersebut.

Menurut review dari beberapa tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma Minongga merupakan tempat yang pas untuk menginap bagi para mahasiswa dan juga karyawan. Selain itu, kamar yang disediakan di tempat ini berukuran cukup lega, terdapat dapur untuk memasak (sehingga bisa irit pengeluaran), terdapat kamar mandi dalam, ada teras, serta ada pembantu dan keamanan selama 24 jam.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Minongga mengeluarkan kebijakan yang agak sedikit berbeda dibandingkan penginapan pada umumnya. Jika akomodasi lain rata-rata hanya diperuntukkan menginap dalam hitungan harian (dihitung per malam), maka Wisma Minongga selain bisa ditempati secara harian, juga bisa disewa secara bulanan. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian tempat ini direkomendasikan kepada para mahasiswa atau karyawan yang sedang studi atau bekerja di Jakarta.

Pengelola Wisma Minongga menyediakan 55 unit kamar di tempat ini, yang setiap unit telah dilengkapi dengan fasilitas ruang duduk, ruang tidur, kamar mandi, dapur, tempat tidur, lemari, meja, dan kursi. Selain itu, terdapat pilihan kamar yang bisa disewa, yaitu kamar AC dan kamar Non-AC. Berikut tarif kamar di Wisma Minongga.

Durasi SewaTarif (Rp)
Harian150.000 – 200.000 per malam
Bulanan1.500.000 – 2.000.000 per bulan

Untuk menjamin kenyamanan para tamu, Wisma Minongga juga telah didukung sejumlah fasilitas tambahan seperti area parkir yang luas untuk mobil maupun motor, layanan laundry, pembantu, hingga keamanan selama 24 jam. Nah, jika Anda berminat untuk menginap di Wisma Minongga, bisa langsung melakukan dengan menghubungi nomor telepon (021) 7502745, 75818130, atau 081389776444.

Lihat Juga:   Tempat Wisata Terfavorit di Spanyol




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan