Wisma Mess Jambi, Penginapan Strategis & Nyaman di Cikini-Jakarta Pusat




Wisma Mess Jambi - artalentalleart.blogspot.co.id

Anda sedang memiliki keperluan di daerah Cikini, Pusat? Jika iya, Anda termasuk orang yang beruntung sebab untuk menemukan akomodasi di kawasan Cikini tergolong mudah. Anda tinggal memilih saja hendak menginap di guest house, , losmen, atau penginapan-penginapan lainnya.

Wisma Mess Jambi - artalentalleart.blogspot.co.id
Mess Jambi – artalentalleart.blogspot.co.id

Di tengah kawasan yang cukup padat serta banyak berdiri kampus dan rumah sakit ini, Anda bisa menemukan sebuah penginapan yang cukup nyaman dan harganya tak terlalu menguras kantong, yakni Wisma Mess Perwakilan Jambi.

Wisma Jambi alias Mess Perwakilan Jambi merupakan penginapan yang dikelola oleh Kantor Perwakilan Provinsi Jambi di Jakarta. Bangunan penginapan ini pun menyatu dengan Kantor Perwakilan Provinsi Jambi. Wisma Mess Jambi berlokasi di Jl. Cidurian No. 15-17, Menteng, Cikini, RT 5/RW 4, Jakarta Pusat, 10330, Indonesia.

Wisma Mess Jambi berada tepat di pusat kota dan dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti RSU Bunda Jakarta, RSCM, Universitas Gunadarma, Universitas Bung karno, hingga Cikini. Selain itu, letak Wisma Mess Jambi juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Carrefour, Metropole XXI, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya di sekitar penginapan.

Lihat Juga:   Lima Pantai Menakjubkan di Blitar

Aset milik Pemprov Jambi ini memang tergolong cukup megah dan fasilitasnya sudah mirip seperti hotel berbintang pada umumnya. Di Wisma Mess Jambi ini menyediakan sekitar 34 unit kamar yang terdiri dari 2 kamar, yakni Standard Room dan VIP Room. Kamar Standar berjumlah 30 unit dan di dalamnya sudah dilengkapi fasilitas seperti twin bed, sofa, telepon, AC, TV, lemari, meja, dan kamar mandi dalam. menginap di kamar Standar sekitar Rp 350 ribuan per malam.

Sedangkan untuk kamar kelas VIP memiliki ukuran kamar yang lebih luas lagi dan di dalamnya menggunakan tempat tidur ukuran king size yang nyaman untuk digunakan beristirahat selama berada di Jakarta. Fasilitasnya pun tak jauh berbeda dari kamar standar, yakni sofa, telepon, AC, TV, lemari, meja, dan kamar mandi dalam. Menariknya, khusus tamu yang menginap di kamar VIP disediakan ruang makan khusus lengkap dengan dapur kering. Tarif menginap di kamar VIP Rp 500 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Rekomendasi Makanan Halal di Seminyak Bali, Menu Nikmat Harga Reasonable

Tak hanya memiliki kamar-kamar yang nyaman dengan arsitektur mewah, bangunan bertingkat ini juga dilengkapi beragam sarana penunjang seperti area parkir yang luas, lobi, dan ruang untuk bersantai. Bahkan khusus untuk warga Jambi yang dengan menggunakan KTP Jambi akan memperoleh diskon alias potongan sebesar 50%. Sangat menarik bukan? Bila Anda berencana untuk bermalam di Wisma Mess Jambi, Anda dapat menghubungi:

Wisma Mess Jambi

: Jl. Cidurian No.15-17, Cikini, Jakarta Pusat
Telp: (021) 31922405, 3922638
Fax: (021) 31935635




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan