Wisma Bungur, Hotel Rp 100 Ribuan di Jakarta dengan Fasilitas Komplit




Wisma Bungur Jakarta
Wisma Bungur Jakarta

Sebagai sebuah kota metropolitan, ketersediaan sarana akomodasi tentu sudah sangat melimpah di Jakarta. Jika berjalan dari ujung ke ujung, Anda pasti bisa dengan mudah menemukan hotel yang cocok untuk disinggahi ketika kebetulan sedang berlibur atau ada urusan bisnis di Ibu Kota. Meski demikian, penginapan yang mematok di bawah Rp 100 ribu kini memang sudah semakin sedikit jumlahnya.

Rata-rata yang ada di umumnya adalah hotel berbintang yang setidaknya mematok tarif sekitar Rp 300 ribuan ke atas. Kalaupun ada yang murah, biasanya fasilitasnya pun benar-benar ala kadarnya dan kurang nyaman untuk ditempati. Bila Anda berbudget cekak, tak ada salahnya mencoba bermalam di Bungur.

Wisma Bungur adalah sebuah penginapan kelas melati yang beralamatkan di Jl. Kalibaru Timur VI No. 72, Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Penginapan satu ini menjadi andalan kalangan backpacker atau para wisatawan yang menginginkan tempat beristirahat dengan tarif yang murah di Jakarta.

Selain murah, Wisma Hotel Bungur lokasinya juga strategis karena berada di pusat kota dan dekat dengan Monumen Nasional (Monas), Mangga Dua, Ancol, Sunter, Cempaka Putih, Kelapa Gading, Salemba, Menteng/Kuningan, Merdeka Barat, dan Sudirman. Di samping itu akses Wisma Bungur juga dekat dengan tol (melalui pintu tol Cempaka Putih) dan dekat dengan (melalui pintu tol Bandar Kemayoran).

Wisma Bungur Jakarta – www.kostdankontrakan.com

Jika wisma lain biasanya menawarkan -fasilitas yang standar, maka tidak demikian dengan Wisma Bungur. Penginapan ini sudah dilengkapi yang cukup komplit seperti penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), mandi di dalam , double bed, TV, CCTV, kantin dengan menu-menu masakan yang lezat, serta area parkiran luas yang mampu menampung sekitar 20 mobil dan 100 sepeda motor milik tamu penginapan.

Di Wisma Bungur menetapkan tarif atau rate kamar berdasar durasi alias lama Anda menginap. Per kamar maksimal hanya mampu menampung 2 orang dengan biaya Rp 80 ribuan per 12 jam atau Rp 160 ribuan per 24 jam jika tanpa fasilitas sarapan. Namun jika Anda juga ingin mendapatkan fasilitas breakfast, maka Anda harus mengeluarkan biaya tambahan sekitar Rp 20 ribuan per orang.

Biaya menginap di Wisma Bungur jika termasuk dengan sarapan adalah Rp 100 ribuan per 12 jam atau Rp 180 ribu per 24 jam. Sarapan dilayani mulai jam 07.00 hingga 10.00 WIB dengan menu nasi goreng atau mi instan dengan minuman teh manis. Namun perlu Anda ketahui bahwa tarif atau sewa kamar di Wisma Bungur bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selain datang langsung ke lokasi, Wisma Bungur juga melayani booking/pemesanan kamar melalui SMS, WhatsApp (WA), atau email dengan menghubungi 087884560322, 08568871821, (021) 42801560, atau 42801561. Reservasi penginapan di Wisma Hotel Bungur hanya dilayani dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB dengan menunjukkan kartu identitas berupa KTP/SIM/Paspor.

[Dian]

Lihat Juga:   Vila Lumbung Hotel, Resort Eksotis Bergaya Tropis di Seminyak, Bali




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*