Update Tarif Hotel Wisma Bungur, Akomodasi Murah di Jakarta Fasilitas Komplet

  • Whatsapp
Wisma Bungur Jakarta
Wisma Bungur Jakarta

Sebagai salah satu daerah tujuan banyak orang, entah untuk bisnis atau , memang tidak sulit menemukan penginapan saat berkunjung ke Jakarta. Anda akan menemukan banyak tipe , mulai guest house, homestay, hingga dan hotel berbintang. Namun, apabila Anda berburu tempat inap dengan tarif yang terjangkau untuk menghemat anggaran , mungkin Hotel Wisma Bungur dapat menjadi referensi yang menarik.

Akomodasi ini dapat Anda temukan di Jalan Kalibaru Timur VI No. 72, RT 10 RW 2, Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Menjadi andalan saat liburan ke Jakarta, lokasi Hotel Wisma Bungur terbilang strategis karena dekat dengan sejumlah di Jakarta, seperti Monumen Nasional (Monas), Mangga Dua, Ancol, Sunter, Cempaka Putih, Kelapa Gading, Salemba, Menteng/, Merdeka Barat, dan Sudirman. Di samping itu, Hotel Wisma Bungur juga tidak jauh dari tol (melalui pintu tol Cempaka Putih) dan dekat bandara (melalui pintu tol Bandara Kemayoran).

Bacaan Lainnya
Lihat Juga:   Info Penginapan di Dekat Tempat Rekreasi Cikoromoy, Pandeglang

Seperti wisma pada umumnya, tampilan Hotel Wisma Bungur memang dapat dikatakan cukup sederhana. Gedung penginapan yang terkesan lawas, dibalut cat berwarna hijau dan hijau, yang membuatnya agak sedikit menonjol dibandingkan bangunan-bangunan di sekitarnya. Sayangnya, mungkin karena kurang perawatan, cat di dinding eksterior akomodasi ini sudah tampak pucat dan tidak menarik.

Namun, tidak seperti kebanyakan wisma yang menawarkan fasilitas-fasilitas yang standar, maka Wisma Bungur sudah didukung dengan fasilitas yang lebih oke, dan itulah mengapa penginapan ini sekarang dinamakan Hotel Wisma Bungur. Saat menginap, tamu akan menemukan penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), kamar mandi di dalam kamar, double bed, TV, CCTV, kantin dengan menu-menu masakan yang lezat, serta area parkir kendaraan luas yang mampu menampung sekitar 20 mobil dan 100 milik tamu penginapan.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa menginap di Hotel Wisma Bungur? Menurut ketentuan sebelumnya, pengelola menerapkan dua sistem sewa, yakni short time per 12 jam dan harian. Untuk tarif kamar 12 jam, dipatok Rp80 ribuan, sedangkan harga sewa harian mulai Rp160 ribuan per malam, belum termasuk sarapan. Sementara itu, jika ingin menambah sarapan, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp20 ribuan per orang.

Hotel Wisma Bungur
Hotel Wisma Bungur

Tarif Hotel Wisma Bungur

Metode Booking Tarif
Langsung di Lokasi 12 jam : Rp80.000
24 jam : Rp160.000
Via SMS, WhatsApp, Email 12 jam : Rp100.000
24 jam : Rp180.000
Lihat Juga:   Rumah Srikandi Guest House, Referensi Penginapan Murah Dekat UB & UM Malang

Informasi tarif sewa kamar Hotel Wisma Bungur di atas kami rangkum dari akun Facebook resmi penginapan yang bersangkutan. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, biaya sewanya memang belum mengalami perubahan. Apabila Anda tertarik menginap, bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pengelola lewat nomor ponsel 0814 1353 3257.

Sebagai informasi tambahan, ada sejumlah ketentuan apabila wisatawan melakukan pemesanan lewat SMS atau email. Booking hanya berlaku pada hari Senin hingga Jumat dan cuma dilayani pada pukul 07.00 sampai 18.00 WIB. Check-in harus menyertakan identitas diri (KTP, SIM, atau Paspor). Jika saat check-in tidak bisa membawa identitas diri yang asli, maka akan ditolak dan biaya yang sudah dibayarkan akan dikembalikan 50 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan