Wisma Bukit Juanda, Akomodasi Nyaman dan Affordable di Bandung




Wisma Bukit Juanda Bandung - www.bandungview.info
Wisma Bukit Juanda Bandung - www.bandungview.info

Sebagai sebuah destinasi wisata , Bandung telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, terutama penginapan. Tidak sulit menemukan tempat bermalam di Kota Kembang, mulai model , homestay, , hotel, hingga villa. Namun, jika kebetulan bujet perjalanan Anda tidak terlalu besar, penginapan bisa menjadi alternatif yang menarik, salah satunya Wisma Bukit Juanda.

Wisma Bukit Juanda Bandung - www.bandungview.info
Wisma Bukit Juanda Bandung – www.bandungview.info

Sesuai namanya, Wisma Bukit Juanda beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 448, Dago, Coblong, Kota Bandung. akomodasi ini tidak terlalu jauh dari berbagai spot wisata populer di Bandung. Jika hendak ke West Java Culture Park, hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 390 meter dari penginapan. Sementara, apabila ingin mengunjungi Air Terjun Dago Pakar, jaraknya sekitar 1,53 km dan 1,72 km jika ingin berekreasi di Taman Djuanda.

Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap, penginapan ini termasuk tempat yang nyaman, terutama bagi mereka yang datang bersama keluarga. Pasalnya, selain menggunakan bangunan yang baru, Wisma Bukit Juanda juga telah dilengkapi dengan sejumlah kamar yang nyaman, fasilitas yang memadai, kebersihan ruangan yang cukup terjaga, serta tarif inap yang relatif terjangkau.

Lihat Juga:   Hotel Favorit Backpacker di Bandung

Secara tampilan, sebenarnya tidak ada yang istimewa dari penginapan ini. Wisma Bukit Juanda mengusung desain seperti rumah-rumah kebanyakan, dengan model bangunan yang tidak terlalu luas. Meski demikian, kebersihan penginapan ini terlihat selalu terjaga. Di samping itu, penyematan warna-warna soft di sekujur dinding bangunan memberikan kesan yang asri dan tenang guna mendukung kenyamanan para tamu.

Sebagai sebuah tempat bermalam, penginapan ini telah didukung dengan fasilitas yang memadai. Di tempat umum, para tamu bisa menemukan fasilitas seperti area parkir yang cukup luas, akses Wi-Fi gratis, furniture yang tergolong masih baru, kamar mandi yang telah dilengkapi dengan air panas, serta televisi kabel. Di samping itu, pelayanan staf hotel yang cukup ramah memberikan kenyamanan bagi setiap wisatawan yang hendak menginap.

Lihat Juga:   Chery Villa E1, Akomodasi Keluarga Dekat Balitjestro Kota Batu

Untuk kamar-kamarnya, Wisma Bukit Juanda sudah menyediakan beberapa kamar, seperti Standard Room yang didukung Twin atau Bed Room dengan pemandangan kota. Tiap kamar telah dibekali dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, single bed atau double/twin bed, meja, televisi kabel, penyejuk ruangan atau AC, hingga cermin rias. Berikut kisaran tarif kamar di Wisma Bukit Juanda.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Double Bed Standard Lantai 1280.000
Twin Bed Standard Lantai 1280.000
Double Bed Standard Lantai 2320.000
Twin Bed Standard Lantai 2320.000
Double Bed City View360.000
Twin Bed City View360.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Bandung dan berminat menginap di Wisma Bukit Juanda, Anda bisa melakukan pemesanan kamar via beberapa situs booking online. kamar juga bisa dilakukan melalui nomor telepon (022) 20453682.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan