Harga Wisma Brata Sukabumi, Fasilitas Lengkap dan Bernuansa Homey




Wisma Brata Sukabumi - www.traveloka.com
Wisma Brata Sukabumi - www.traveloka.com

Sukabumi menjadi salah satu destinasi wisata bagi sebagian besar wisatawan lokal di Indonesia yang ingin menikmati keindahan alam. Hal ini karena masih banyak tumbuhan dan wisata alam yang bisa dikunjungi di salah satu daerah di tersebut. Banyaknya daerah wisata membuat tingkat kehadiran wisatawan semakin bertambah. Ini juga salah satu alasan banyaknya bisnis penginapan yang menjamur di Sukabumi. Nah, salah satu yang tak pernah sepi pengunjung di kota ini, yaitu Wisma Brata Sukabumi dengan tarif mulai Rp200 ribuan per malam.

Wisma Brata Sukabumi

Wisma Brata Sukabumi merupakan salah satu penginapan dengan konsep rumah yang nyaman dan sederhana. ini tidak hanya cocok dijadikan sebagai menginap sendiri, Anda bisa mengajak keluarga atau teman. Ada baiknya jika Anda menginap beramai-ramai karena suasananya yang nyaman dan seperti rumah sendiri. Alamatnya berada di Jl. Aminta Azmali No. 32, Sriwidari, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat, 43121.

Lokasinya tidak jauh dari Lapangan Kota Merdeka Sukabumi, yaitu sekitar 15 menit menggunakan kendaraan bermotor. Tempat penginapan ini juga tak pernah sepi pengunjung karena lokasinya dekat dengan Stasiun Sukabumi. Dari tempat menuju stasiun, Anda hanya perlu menempuh jarak dengan waktu 17 menit hingga 20 menit menggunakan kendaraan bermotor. Lamanya waktu berkendara juga tergantung dari kemacetan yang ada di Sukabumi.

Untuk Anda yang doyan wisata kuliner, Anda juga tidak perlu khawatir. Wisma Brata Sukabumi ini lokasinya juga dekat dengan beragam kuliner. Mulai dari pedagang kaki lima pinggir jalan, hingga mewah. Ada beberapa tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin mencicipi kuliner khas Sukabumi, seperti Soto Mie Mang Ece, Rumah Makan Athiam, dan Kedai Rumah Tahu. Rata-rata tempat makan tersebut bisa Anda jangkau dengan jalan kaki atau menggunakan kendaraan bermotor dengan waktu tempuh sekitar 5 menit.

Bagi Anda yang bosan dengan makanan khas Sukabumi, Anda juga bisa mampir ke beberapa kafe yang jaraknya dekat dengan penginapan. Kafe-kafe tersebut biasanya juga digunakan sebagai tempat nongkrong oleh para remaja, seperti Kafe D’Joglo, Kafe Bara Brewery, dan Mr. Topi Kitchen. Untuk pergi ke kafe-kafe tersebut, Anda bisa menggunakan kendaraan bermotor dengan waktu tempuh 5 menit hingga 7 menit.

Wisma Brata Sukabumi - www.pegipegi.com
Wisma Brata Sukabumi – www.pegipegi.com

Daya Tarik dan Fasilitas Wisma Brata Sukabumi

Wisma ini selalu ramai tamu, tidak hanya karena lokasi strategis saja, tetapi juga fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola Wisma Brata Sukabumi. Penginapan ini memiliki beragam fasilitas lengkap yang menarik. Untuk fasilitas umum, Anda bisa menikmati area bersantai, taman, ruang bebas asap rokok, ruang khusus merokok, area parkir yang luas, restoran, dan coffee shop. Ada juga tambahan Wifi dengan konektivitas super cepat di setiap area yang bisa Anda nikmati.

Sementara, fasilitas yang bisa Anda nikmati, yaitu lemari, TV layar datar dengan channel kabel, meja kerja, set meja rias, kursi ataupun sofa di dalam , lemari penyimpanan, lemari pakaian, tempat tidur yang nyaman, ruangan yang bersih dan rapi, serta mandi dengan fasilitas peralatan yang lengkap. Di mandi, Anda juga akan menemukan fasilitas menarik, seperti water heater dan shower.

Fasilitas yang disediakan juga didukung dengan beragam ornamen dan tema yang membuat para tamu semakin betah menginap di Wisma Brata Sukabumi. Setiap kamar memiliki desain yang minimalis dan sedikit modern. Anda bisa melihatnya dari perabotan dan warna dinding yang ada di kamar. Setiap kamar juga dilengkapi dengan AC dan kipas angin, sedangkan untuk bangunan wisma sendiri juga terkesan seperti rumah pada umumnya.

Bangunan wisma terlihat lebih mewah dan megah jika dibandingkan dengan rumah di perumahan kompleks, ini juga yang membuat banyak tamu betah menginap. Bangunannya tidak hanya besar dan megah saja, tetapi juga dilengkapi dengan banyak ruang kamar. Ada sekitar 15 kamar yang disediakan oleh penginapan.

Di tempat ini juga ada beberapa tempat yang bisa Anda jadikan sebagai tempat foto yang menarik dan Instagramable. Salah satunya yaitu taman dan area lobby wisma. Di taman, Anda bisa berfoto dengan latar belakang tumbuhan dan bunga yang asri. Di lobby hotel, ada banyak sekali ornamen yang mendukung foto Anda jadi terlihat lebih modis dan elegan.

Wisma Brata Sukabumi - www.traveloka.com
Wisma Brata Sukabumi – www.traveloka.com

Tarif Sewa Wisma Brata Sukabumi 

Banyaknya fasilitas yang ada di Wisma Brata Sukabumi, bisa Anda nikmati dengan cara melakukan reservasi terlebih dahulu. Sebelum Anda memesan kamar, ada baiknya jika Anda memastikan waktu yang tepat, mulai dari tanggal dan waktu. Anda juga perlu mengetahui bahwa Wisma Brata Sukabumi memiliki jam check-in dan check-out yang perlu Anda patuhi.

Anda baru bisa melakukan check-in di wisma mulai pukul 14:00 WIB, jika Anda tidak mematuhi peraturan tersebut Anda bisa terkena denda atau Anda harus menunggu terlebih dahulu di luar wisma. Jika Anda ingin melakukan check-out, Anda bisa melakukannya maksimal hingga pukul 12:00 WIB. Jika Anda tidak bisa melakukan hal tersebut, Anda perlu membayar denda sesuai dengan kebijakan wisma. 

Jika Anda berminat melakukan reservasi, Anda bisa melakukannya secara langsung dengan datang ke lokasi. Ada juga cara yang lebih mudah dalam melakukan reservasi, yaitu melalui di (0266) 6245498. Untuk tarif per malamnya, Anda bisa merogoh kocek mulai Rp200 ribuan untuk kamar tanpa AC dan Rp250 ribuan untuk kamar standar dengan AC.

Lihat Juga:   Update Daftar Villa Murah di Bandung Beserta Tarifnya




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan