Wisma Bogor Indah Nirwana, Akomodasi Strategis dan Nyaman di Puncak




Wisma Bogor Indah Nirwana - www.traveloka.com

Ketika berbicara tentang daerah Puncak, apakah yang langsung terbersit dalam benak Anda? Pasti tidak jauh-jauh dari sebuah kawasan di pegunungan yang menyajikan panorama alam yang indah, udara yang sejuk, sehingga sangat cocok dijadikan tempat rekreasi dan refreshing. Memang, kawasan yang berada di Bogor itu telah populer sebagai destinasi favorit, terutama bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Tidak heran jika kawasan ini selalu ramai dikunjungi, terutama pada musim atau akhir pekan.

Wisma Bogor Indah Nirwana - www.traveloka.com
Wisma Indah Nirwana – www.traveloka.com

 

Untuk mendukung sektor pariwisata, di Puncak telah didirikan banyak penginapan. Di sini, pelancong dapat menemukan berbagai model penginapan, mulai dengan murah, , hotel berbintang, hingga yang cocok dijadikan tempat singgah bersama keluarga atau rombongan. Di samping itu, di Puncak juga tersedia penginapan model wisma sebagai tempat beristirahat para tamu.

Wisma sendiri awalnya merupakan jenis akomodasi yang dibangun dan dimiliki suatu instansi atau untuk tempat peristirahatan bagi para pegawainya dan diperlengkapi dengan peralatan makan dan minum. Seiring dengan perkembangan zaman, wisma kini juga tidak melulu dimiliki instansi atau lembaga tertentu. Ada juga wisma milik perorangan yang berorientasi komersial. Dan, salah satu wisma yang cocok dijadikan tempat singgah selama berlibur ke Puncak adalah Wisma Bogor Indah Nirwana.

Wisma Bogor Indah Nirwana berada di Jalan Raya Puncak Cipayung KM 71, Cipayung, Bogor. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 3,52 km dari Curug Cilember dan 8,61 km dari Taman Safari Indonesia. Sementara, jika tamu ingin berwisata ke Perkebunan Teh Puncak, harus menempuh jarak 9,20 km dari wisma, dan jika ingin berkunjung ke Klub Janapada Bogor Raya, harus melalui jarak 10,85 km.

Menurut review para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma Bogor Indah Nirwana merupakan akomodasi dengan proses check-in yang cepat, memiliki kamar luas dan nyaman, serta letak yang strategis karena tepat di pinggir jalan raya. Selain itu, karena terletak di bawah Puncak, suasana penginapan ini cenderung sepi dan tenang.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Bogor Indah Nirwana telah didukung dengan sejumlah fasilitas seperti layanan kamar, area parkir yang luas, brankas, restoran, jasa tur, hingga resepsionis selama 24 jam. Untuk tamu yang ingin beraktivitas di luar ruangan, telah disediakan sebuah outdoor dan juga taman.

Untuk kamarnya, wisma yang didirikan pada tahun 2005 dan direnovasi tiga tahun kemudian ini telah melengkapinya dengan fasilitas akses Wi-Fi, area merokok, AC, TV, hingga kamar mandi dalam plus shower dan toilet. Ada juga kamar khusus tamu keluarga dengan kapasitas yang lebih besar. Ada total 24 kamar yang disediakan bagi para tamu dengan tarif mulai Rp300 ribuan per malam. Untuk informasi lebih lanjut atau kamar, bisa langsung menghubungi nomor telepon (0251) 8251046.

Lihat Juga:   Pilihan Travel Yogyakarta-Purworejo yang Nyaman & Murah untuk Mudik atau Pelesir




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan