Wangie Villa, Villa Modern di Bandung dengan View Perbukitan yang Indah

Wangie Villa - kainarashakura.blogspot.co.id

Mencari penginapan di kawasan Bandung memang bukan perkara sulit. Pasalnya tiap sudut Bandung berdiri banyak sarana akomodasi yang memadai dan layak untuk dijadikan beristirahat ketika kebetulan sedang berlibur ke Kota Kembang ini. Nah, apabila Anda sedang mencari sebuah yang disewakan dengan pemandangan menarik, Anda bisa mencoba untuk menginap di Wangie .

Wangie Villa - kainarashakura.blogspot.co.id

Wangie Villa – kainarashakura.blogspot.co.id

Wangie Villa tergolong villa yang masih baru karena baru beroperasi sekitar akhir tahun 2015 lalu. Wangie Villa terletak di daerah Dago Umaia, Dago Giri, Bandung, Jawa Barat. Akses menuju villa cukup mudah, karena berlokasi di daerah Dago ke arah Maribaya. Jika Anda berangkat dari keluar Tol Pasteur, Anda bisa melanjutkan melewati jalan layang Pasopati, kemudian turun ke Dago, lalu ambil kiri ke arah Jl. Ir. H. Juanda. Kemudian lanjutkan berkendara ke arah Dago atas, atau biasanya orang-orang mengenalnya dengan kawasan Dago Pakar.

Lihat Juga:   Tarif Bersaing, Hotel Surya Indah Berlokasi Dekat BNS

Patokannya, Anda bisa mencari Jalan Dago Giri di sebelah kiri. Nanti akan ada petunjuk arah ke Burgundy, ikuti saja jalan sekitar 600 meter, kemudian akan ada jalan di sebelah kanan bernama Jalan Dalam Wangie. Nah, ikuti saja jalan tersebut karena lokasi villa hanya berjarak sekitar 800 meter lagi di sebelah kiri jalan.

Villa satu ini memiliki interior dan eksterior cukup unik dan bisa dihuni tamu sekitar kapasitas 10 orang. Villa dengan luas bangunan 200 meter persegi ini terdiri dari 3 lantai di dalamnya memiliki 2 tidur, 4 mandi, tidur pembantu, garasi untuk 2 mobil. Selain itu, Wangie Villa juga ditunjang dengan pendukung seperti kasur tambahan (extra bed) di setiap , TV dalam , ruang tamu, air panas, saluran TV kabel, akses WiFi, AC, dapur lengkap dengan perabotannya, kulkas, dispenser, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Info Tiket Masuk ke Masjid Tiban Turen-Malang, Masjid Indah Berarsitektur Eropa

Tak seperti vila biasa, Wangie Villa menyuguhkan balkon dengan pemandangan perbukitan yang benar-benar apik. Uniknya lagi, bangunan Wangie Villa sebagian besar menggunakan jendela berukuran besar yang memungkinkan Anda duduk bersantai di dalam villa sembari memandangi pepohonan yang ada di sekitar villa. Benar-benar memanjakan mata!

Meskipun bernuansa modern, Wangie Villa dirancang dan ditata se-homey mungkin supaya para tamu betah berlama-lama di sana. Harga sewa Wangie Villa pada saat hari biasa (weekday) dipatok sekitar Rp 1,5 juta per malam, sedangkan pada saat weekend sewanya sedikit lebih mahal, berkisar Rp 2 juta per hari.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Wangie Villa, sebaiknya lakukan sejak jauh-jauh hari karena villa ini cukup banyak peminatnya. Wangie Villa bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 081395083525 atau email bellafahira@gmail.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>