Walet Guest House, Alternatif Penginapan Murah & Bersih Dekat Pantai Indrayanti




Walet Guest House - hoteldigunungkidul.com
Walet Guest House - hoteldigunungkidul.com

Liburan ke Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, rasanya belum lengkap jika belum mampir ke Pantai Pulang Sawal atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Indrayanti. Pantai satu ini terkenal dengan garis pantainya yang panjang dan juga pasir pantainya yang halus. Pantai Indrayanti kerap jadi atraksi yang cukup ramai dikunjungi wisatawan, terutama ketika akhir pekan atau musim libur panjang.

Walet Guest House - hoteldigunungkidul.com
Walet Guest House – hoteldigunungkidul.com

Menariknya, pengelolaan akomodasi di sekitar Pantai Indrayanti pun cukup baik. Terbukti dari banyaknya penginapan yang disediakan dengan lokasi tidak terlalu jauh dari pantai, misalnya seperti Griya Kusuma Bamboo Lengkung, Griya Pesisir, Indrayanti Hills, Rock Garden Homestay, hingga Walet Guest House. Bagi Anda yang mendambakan nyaman namun harganya -meriah, bisa mempertimbangkan untuk menginap di Walet Guest House.

Walet Guest House berlokasi di Pantai Indrayanti, Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, 55881. Letak penginapan ini berada di pinggir jalan utama dan dekat dengan Pantai Indrayanti, lebih tepatnya ada di seberang jalan atau di depan Cafe/Resto Indrayanti. Walet Guest House menjadi salah satu sarana akomodasi yang cukup populer di Pantai Indrayanti karena lokasinya tidak terlalu jauh dari pantai dan menawarkan pelayanan yang cukup baik.

Lihat Juga:   Villa Berkat, Tawarkan Tarif Spesial untuk Stay Lama di Kota Batu

Walet Guest House menerapkan tarif sewa yang berbeda jika Anda melakukan booking untuk menginap saat weekend (akhir pekan) atau weekday (hari biasa). Saat hari biasa, harga sewa dipatok sekitar Rp 400 ribu per malam, sedangkan ketika long weekend atau akhir pekan biasanya rate dihargai antara Rp 500 ribuan atau Rp 550 ribuan per malam.

Tersedia 13 unit kamar yang terbagi menjadi 2 kamar di Walet Guest House, yakni kamar dengan 2 ranjang, kipas angin, dan TV layar datar, serta kamar dengan 1 ranjang, penyejuk udara atau air conditioner (AC), dan televisi layar datar. Selain memiliki kamar-kamar yang bersih dan nyaman, di Walet Guest House sudah didukung dengan lainnya seperti kamar mandi, colokan listrik, teras pribadi, selimut, handuk bersih, termos air panas, restoran, area parkir yang luas untuk kendaraan, dan masih banyak lagi sarana pendukung lainnya.

Lihat Juga:   Profil dan Tarif : Tanjung Lesung Bay Villa Hotel & Resort

Menurut review dari para tamu yang pernah menginap di Walet Guest House, rata-rata mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak penginapan. Pasalnya mulai dari resepsionis Anda akan memperoleh layanan yang ramah dan bersahabat. Selain itu, kamar-kamar yang disediakan dalam bangunan bernuansa tradisional ini juga relatif bersih dan nyaman untuk dijadikan bermalam bersama .

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Walet Guest House dan ingin melakukan reservasi kamar, Anda bisa langsung menghubungi:

Walet Guest House

: Pantai Indrayanti, Jl. Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, 55881
Nomor : 085200175454 / 082133065501 / 087838601129




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*