Villa Tulip, Penginapan Murah Meriah Harga Rp 300 Ribuan di Puncak




Villa Tulip - www.romyproperty.com

Hampir setiap warga Ibu Kota dan warga Jawa Barat pasti pernah jalan-jalan ke . Daerah ini memang menjadi magnet wisata yang kuat setiap kali memasuki akhir pekan atau liburan. Apalagi karena fasilitas penginapan di Puncak pun tak terhitung jumlahnya.

Villa Tulip - www.romyproperty.com
Villa Tulip – www.romyproperty.com

Di setiap sudut Puncak, Anda bisa menemukan beragam jenis , mulai dari sekelas , berbintang, villa, hingga resort yang paling nyaman dan sesuai untuk kantong Anda. Nah, bila menginap di hotel Anda anggap terlalu mainstream dan sudah terlalu ramai, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk menyewa sebuah villa bersama keluarga.

Memang, sebagian besar villa di Puncak memang ukurannya besar dan ditujukan untuk rombongan. Tak heran jika harga sewa villa di Puncak pun tergolong mahal. Apalagi jika Anda menyewa secara dadakan atau menyewa saat musim liburan.

Namun ternyata tidak semua villa yang ada di Puncak itu mahal kok! Anda bisa menemukan villa yang meriah di Puncak untuk berlibur bersama keluarga. Villa bernama Villa Tulip tersebut beralamatkan di Jl. Pacet Raya No. 7 dan 8, RT 4 RW 6, Pacet Tengah, Dusun IV, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Cianjur, 43253.

Lihat Juga:   Villa Amigo 1 Songgoriti, Tawarkan Nuansa Sejuk Khas Pegunungan

Lokasi Villa Tulip sangat strategis karena dekat dengan pusat Kota dan Istana Cipanas. Di samping itu, jarak Villa Tulip juga dekat dengan berbagai pusat hiburan, makanan atau kuliner, fashion, umum, dan sejumlah tempat wisata seperti Taman Cibodas, Taman Bunga Nusantara, Perkebunan Teh, dan masih banyak lagi.

Villa Tulip memiliki 2 unit kamar tidur dan 1 kamar mandi yang cukup untuk menampung 4 orang. Saat menginap di Villa Tulip, Anda cukup membawa baju ganti dan perlengkapan mandi secukupnya saja. Sebab Villa Tulip disewakan lengkap dengan seluruh perabotan yang ada di dalamnya. Jangan khawatir pula dengan hawa Puncak yang dingin. Sebab di sana tersedia water heater bagi Anda yang ingin mandi dengan air hangat.

Lihat Juga:   Wisma & Cafe Favorite, Rujukan Backpacker Ketika Liburan ke Makassar

Selain memiliki kamar-kamar yang nyaman dan cukup luas, Villa Tulip juga menyediakan fasilitas seperti kulkas, ruang keluarga, taman bermain, teras, kompor, dispenser, tempat parkir, ruang makan, TV, dapur, hingga peralatan masak dan makan. sewa Villa Tulip pun cukup terjangkau. Jika memesan sejak jauh-jauh hari, Anda akan dikenai sewa Rp 300 ribuan saja per malam. Namun jika Anda melakukan booking secara mendadak untuk menginap keesokan harinya, maka tarifnya pun bisa mencapai Rp 380 ribuan per malam.

Villa Tulip menetapkan ketentuan check in mulai pukul 13.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon 089647209360, Pin BBM 7CD45D01, atau LINE vinalia11.




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan