Penginapan Representatif di Kawasan Pantai Sundak, Yogyakarta

Sundak Indah Homestay - www.booking.com

Sundak merupakan salah satu di kawasan Kidul, Yogyakarta yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pasalnya, selain memiliki panorama laut selatan yang elok, di sekitar pantai ini juga sudah didukung fasilitas memadai, termasuk akomodasi penginapan. Karena itu, tidak mengherankan jika tingkat kunjungan ke Pantai Sundak tergolong tinggi.

Jika Anda berencana melakukan ke Pantai Sundak dalam beberapa hari, ada beberapa penginapan yang bisa Anda jadikan tempat bermalam, baik perorangan maupun untuk rombongan. Berikut kami sampaikan paling lengkap penginapan yang berlokasi di kawasan Pantai Sundak.

Sundak Indah Homestay

Akomodasi ini beralamat di Pule Gundes I, Sidojharjo, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta. Seperti namanya, Sundak Indah Homestay berjarak sangat dekat dengan Pantai Sundak, yaitu hanya 2 meter. Sementara, jika wisatawan hendak berkunjung ke Pantai Sadranan, hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 0,46 km atau 0,58 km apabila ingin berwisata ke Pantai Indrayanti.

Meski berlokasi sangat dekat dengan Pantai Sundak, namun penginapan ini menawarkan yang ramah di kantong. Jika wisatawan ingin menginap, kamar dipatok mulai Rp220 ribuan per malam, baik untuk kamar depan maupun kamar belakang. Dengan yang minim, tamu hanya akan mendapatkan fasilitas ranjang untuk tidur, kamar mandi pribadi, serta kipas angin. Untuk pemesanan atau , Anda bisa datang langsung ke atau melalui situs online langganan Anda.

Sundak Indah Homestay - www.booking.com

Sundak Indah Homestay – www.booking.com

Omah Sundak Homestay

Penginapan ini juga berada di kawasan Pantai Sundak, Desa Sidoharjo RT 04 RW 09, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Omah Sundak Homestay hanya berselang 1 menit berjalan kaki dari bibir pantai. Sementara, jika tamu ingin bepergian ke Pantai Parangtritis, harus menempuh perjalanan sejauh 42 km.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Omah Sundak Homestay telah didukung dengan fasilitas yang cukup memadai. Setiap kamar dilengkapi TV layar datar dengan saluran satelit dan kamar mandi pribadi plus shower. Sementara, beberapa unit kamar memiliki area tempat duduk untuk bersantai setelah seharian beraktivitas.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Penginapan dan Homestay di Pantai Klayar Pacitan

Secara garis besar, ada tiga kamar yang ditawarkan di penginapan ini, yaitu Queen Room, Deluxe Double atau Twin Room, dan Family Room. Berikut fasilitas dan kisaran tarif masing-masing kamar di Omah Sundak Homestay.

Omah Sundak Homestay - www.pegipegi.com

Omah Sundak Homestay – www.pegipegi.com

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Queen Room view Laut250.000Double bed, TV layar datar, balkon, kipas angin, kamar mandi pribadi, shower, area tempat duduk
Deluxe Double atau Twin350.0002 double bed, TV layar datar, kamar mandi pribadi plus shower, kipas angin, sofa, area tempat duduk
Family Room850.0002 super king bed, balkon, teras, TV layar datar, AC, kamar mandi pribadi plus shower, sofa

Nah, jika Anda hendak berwisata ke Pantai Sundak dan berminat menginap di tempat ini, reservasi bisa Anda lakukan dengan datang langsung ke lokasi. Namun, jika tidak ingin kehabisan kamar, Anda bisa memesan terlebih dulu melalui beberapa situs booking online.

Sundak Indraprastha

Akomodasi ini juga masih berada di kawasan Pantai Sundak, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta. Jika Anda ingin menuju pantai, jaraknya cuma 130 meter. Apabila wisatawan hendak bepergian ke Pantai Sadranan, cukup menempuh perjalanan sejauh 380 meter atau 700 meter jika ingin berwisata ke Pantai Indrayanti.

Ada dua tipe kamar yang ditawarkan di tempat ini, yaitu kamar dengan kipas angin dan kamar dengan AC. Jika banderol kamar dengan kipas angin sekitar Rp235 ribuan per malam, maka kamar dengan AC disewakan dengan tarif Rp255 ribuan per malam. Dengan membayar biaya tersebut, tamu sudah mendapatkan fasilitas parkir gratis, ranjang yang nyaman, TV layar datar, serta kamar mandi pribadi. Jika berminat, reservasi bisa Anda lakukan melalui nomor ponsel 0852 2827 0966 atau situs booking online.

Sundak Indraprastha - www.traveloka.com

Sundak Indraprastha – www.traveloka.com

Penginapan Bukit Seribu

Tempat bermalam ini berada di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta. Penginapan Bukit Seribu berjarak sekitar 220 meter dari Pantai Sundak. Jika wisatawan hendak bepergian ke Pantai Indrayanti, hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 480 meter, atau 650 meter apabila ingin berkunjung ke Pantai Sadranan.

Lihat Juga:   Aries Biru Hotel & Villa, Penginapan Berbintang 2 dengan MiniZoo di dalamnya

Penginapan Bukit Seribu sendiri merupakan akomodasi rumahan yang disewakan dengan tarif terjangkau. Cukup membayar biaya sewa mulai Rp350 ribuan per malam, wisatawan sudah mendapatkan fasilitas seperti ruang tamu/keluarga, dua kamar tidur plus kamar mandi pribadi, kipas angin, televisi, hingga teras. Jika berminat, pemesanan bisa Anda lakukan melalui nomor ponsel 0853 2741 3285 atau beberapa situs booking online.

Rock Garden Homestay

Akomodasi ini beralamat di Jalan Raya Sundak, Tepus, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rock Garden Homestay hanya berjarak sekitar 260 meter dari Pantai Sundak. Jika wisatawan ingin berkunjung ke Pantai Indrayanti dan Pantai Sadranan, cukup menempuh perjalanan sejauh 600 meter, atau 1,19 km apabila hendak ke Pantai Krakal.

Rock Garden Homestay sendiri menyediakan akomodasi dengan sistem yang fleksibel, yaitu kamaran dan rumahan. Untuk kamaran, ada Standard Room yang disewakan dengan tarif mulai Rp250 ribuan per malam dan Standard Room plus TV dengan biaya sewa Rp312 ribuan per malam. Sementara, untuk satu rumah penuh, biaya sewa mulai Rp812 ribuan per malam.

Dengan membayar tarif tersebut, wisatawan sudah mendapatkan fasilitas seperti ranjang yang nyaman, kamar mandi pribadi, kipas angin, TV, meja kerja, area parkir gratis, coffee shop, hingga layanan tur dengan biaya tambahan. Untuk melakukan reservasi, Anda bisa menghubungi nomor ponsel 082 225 317 339 atau via situs booking online kesayangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>