Lokasi dan Fasilitas Penginapan Arimbi Kaliurang

Penginapan Arimbi Kaliurang - Google, Inc.

terkenal dengan potensi wisatanya yang banyak mengundang pengunjung, baik dari Kota Yogya dan sekitarnya, maupun luar daerah. Apabila ingin berlibur ke kota tersebut, sebaiknya Anda perlu mempersiapkan berbagai hal, termasuk penginapan.

Penginapan Arimbi Kaliurang - Google, Inc.

Arimbi Kaliurang – Google, Inc.

Salah satu daerah di Yogya yang ramai pengunjung, yaitu daerah Kaliurang. Kaliurang terletak di Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman, di perbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah.

Sebagian orang berpendapat, bahwa orang bisa saja memiliki daerah Puncak. Jika di Yogyakarta, daerah tersebut terwakilkan oleh daerah Kaliurang. Hal tersebut dikarenakan daerah itu terletak di dataran tinggi, banyak terdapat resor atau tempat peristirahatan, dan udaranya sejuk. Selain itu, di daerah Kaliurang juga terdapat banyak wisata alam, seperti Merapi, Sri Gethuk, Gua Pindul, dan lainnya.

Untuk menuju daerah Kaliurang, jika dari Yogyakarta, dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam berkendara menggunakan mobil. Apabila menggunakan motor, mungkin saja dapat lebih cepat.

Lihat Juga:   Tarif Penginapan di Gunung Kapur Ciseeng Bogor

Apabila Anda ingin beristirahat setelah menjelajah Kaliurang, bisa menginap di penginapan di sekitarnya. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, atau backpacker, dapat memilih beberapa penginapan yang disewakan dengan harga cukup . Salah satunya adalah Penginapan Arimbi, Kaliurang.

Penginapan tersebut terletak di Jalan Kesehatan, Kaliurang, Hargobinangun, Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55585. Jalan tersebut berdekatan dengan Jalan Giri Arum, Jalan Pelajar, dan Jalan Astorenggo. Untuk menuju ke penginapan tersebut, Anda bisa memanfaatkan Google Maps, atau bisa juga bertanya kepada warga sekitar, tour guide, rekan, atau saudara yang mengetahui jalan/penginapan tersebut.

Penginapan tersebut terletak di antara penginapan-penginapan lain, seperti Taman Eden 2, Kalyanan Resort, Penginapan Mayoni, Duta Wacana, dan lainnya. Penginapan Arimbi juga termasuk dekat dengan beberapa tempat, seperti Masjid Al Munawaroh, Taman Kaliurang Adventure, Warung Makan Sate Donal Pak Min, Sate Pak Parto, Sate Pak Raji, Melcosh Cafe, Lava Tour Merapi, Lava Tour Information Post, dan tempat lainnya.

Lihat Juga:   Wisma Karya, Penginapan Kelas Melati di Kota Pasuruan

Penginapan tersebut dianggap sebagai salah satu referensi penginapan murah yang berada di tengah-tengah kawasan Kaliurang. Kawasan tersebut dianggap sejuk dan cocok untuk melepaskan penat setelah cukup lama beraktivitas. Penginapan Arimbi memiliki sekitar 5 kamar dengan fasilitas TV. Harga atau per kamar per malam yaitu Rp 50.000.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Penginapan Arimbi, Anda bisa menghubungi pihak penginapan di nomor telepon 0857-2586-9477.

Sayangnya, belum banyak review yang bisa didapatkan dari Penginapan Arimbi. Apabila Anda mencari review tentang penginapan tersebut, mungkin akan muncul review mengenai tempat lain, misalnya saja Hotel Arimbi, yang terletak di Jalan Sosrowijayan GT 1/75, Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>