Villa Sunrise Dau, Akomodasi Asri di Malang dengan Pemandangan Menawan




Fasilitas kamar tidur di Villa Sunrise Dau
Fasilitas kamar tidur di Villa Sunrise Dau

Di area Malang Raya, villa dengan pemandangan gunung yang menawan tidak hanya ada di Kota . Di wilayah lain seperti Kecamatan Dau misalnya, villa yang menyuguhkan bentang alam yang elok juga dapat dijumpai.

Sebagian dari Anda mungkin kurang familiar bahkan tidak tahu tentang keberadaan villa di Dau. Maklum saja, geliat kecamatan yang berada di kaki Gunung Kawi tersebut memang tidak sementereng Kota Batu. Meski demikian, villa di Dau cukup recommended dijadikan sebagai tempat menginap. Karena, di kecamatan tersebut, Anda bisa menemukan banyak tempat menarik, dan bisa menjadi alternatif bermalam yang pas bila penginapan di Kota Batu sedang ramai.

Salah satu di Dau yang mungkin bisa Anda pertimbangkan adalah Villa Sunrise Dau. Akomodasi tersebut dapat dijumpai di Jalan Brawijaya No. 9, Desa Tegalweru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, . Letaknya yang berada di lingkungan pedesaan membuat akomodasi tersebut memiliki suasana yang tenang dan asri.

Villa panggung yang eksotis
Villa panggung yang eksotis

Ketika menginap di tempat ini, untuk menuju Oro-Oro Ombo yang menjadi pusatnya theme park di Kota Batu jaraknya hanya sekitar 5,5 km. Sementara, bila Anda ingin bisa menikmati keindahan alam dan ketenangan Coban Parang Rejo, jarak dari properti hanya sekitar 8 km. Selain itu, Anda juga jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berwisata ke Wanawisata Bedengan hanya dengan waktu sekitar 15 menit, sama seperti menuju ke Wisata Petik Jeruk.

Di Villa Sunrise Dau, Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan yang indah. Waktu terbaik untuk menikmatinya adalah kala pagi hari. Di waktu tersebut, Gunung Arjuno yang diselimuti kabut tipis dan disinari cahaya surya yang berwarna kemerahan nampak begitu megah.

Lalu, apa sajakah yang disiapkan oleh pengelola Villa Sunrise Dau? Ketika pertama kali masuk lingkungan villa, Anda bisa memarkir kendaraan Anda di sebuah lapangan parkir yang luas. Kemudian, sembari menunggu check-in, Anda bisa bersantai di cafe atau gazebo yang berlatar sawah dan pegunungan. Nah, untuk Anda pegiat media sosial atau internet enthusiast, pengelola sudah menyediakan akses Wi-Fi gratis dan beberapa spot foto yang cukup instagenic. Sementara, bagi Anda yang ingin mengadakan acara seperti rapat atau gathering, juga dapat ditemukan sebuah aula dengan kapasitas 50 orang.

Kafe di Villa Sunrise Dau
Kafe di Villa Sunrise Dau

Nah, untuk villanya, Anda bisa memilih dua , yakni Villa Panggung dan Villa Kelapa. Villa  Panggung merupakan akomodasi dengan dua yang telah dilengkapi dengan ruang tamu, LED TV, mandi dengan shower panas & dingin, balkon, dan area tempat duduk outdoor. Villa tersebut dibanderol dengan tarif mulai Rp800.000 per malam.

Sementara, Villa Kelapa merupakan akomodasi dengan satu kamar tidur yang dilengkapi dengan dengan ruang tamu, LED TV, kamar mandi dengan shower panas & dingin, teras, dan area tempat duduk outdoor. Untuk villa tipe tersebut, tarifnya lebih , yakni mulai Rp400.000 per malam.

Jika Anda berniat untuk menginap di Villa Sunrise Dau selama liburan ke Malang, Anda bisa terlebih dahulu melakukan melalui telepon di nomor 0857 5505 9965. Selain itu, untuk mengetahui informasi soal promo menarik, Anda bisa mengunjungi website resmi villa di villasunrisemalang.com. Sebelumnya tonton video berikut agar Anda dapat melihat suasana asri di Villa Sunrise Dau. 

Lihat Juga:   Guest House Bertarif Murah di Surabaya




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan