Pitta Guest House, Penginapan Murah di Kompleks P-WEC Malang




Teras bangunan Pitta Guest House yang sejuk
Teras bangunan Pitta Guest House yang sejuk

Soal wisata, Dau memang kalah masyhur dibandingkan Kota Batu. Maklum saja, sektor wisata di kecamatan yang masih masuk wilayah Kabupaten tersebut memang belum dikembangkan dan dipromosikan secara masif seperti yang ada di Kota Apel. Meski demikian, potensi wisata yang ada di Dau tidak kalah menarik.

Di Kecamatan Dau sendiri, sebenarnya sudah tersedia banyak yang bisa Anda kunjungi, misalnya saja Petungsewu Wildlife & Education Center (P-WEC), Wisata Petik Jeruk, Wanawisata Bedengan, dan Coban Parang Rejo. Selain itu, ada pula wisata budaya seperti Candi Badut.

Potensi wisata di Kecamatan Dau memang cukup menjanjikan, namun fasilitas penunjangnya belum memadai. Saat Anda bertandang ke sana, Anda mungkin sedikit kesulitan untuk menemukan tempat menginap, karena jumlahnya memang belum terlalu banyak. Namun, bila Anda memang benar-benar ingin mengeksplorasi wisata yang ada di Dau, Anda bisa mencoba untuk bermalam di Pitta .

View/pemandangan dari penginapan Pitta Guest House
View/pemandangan dari penginapan Pitta Guest House

Pitta Guest House merupakan akomodasi yang menawarkan biaya sewa yang terjangkau. tersebut beralamat di Jalan Margasatwa No. 1, Desa Petungsewu, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. tersebut masih berada satu kawasan dengan objek wisata P-WEC.

Dari penginapan tersebut, Anda bisa mencapai Wanawisata Bedengan hanya dengan waktu sekitar 15 menit, sama seperti jika Anda hendak menuju ke Wisata Petik Jeruk. Sementara, bila Anda ingin bisa menikmati keindahan alam dan ketenangan Coban Parang Rejo, jaraknya hanya sekitar 8 km. Sekadar tambahan , untuk mencapai objek wisata tersebut, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi, karena belum tersedia angkutan umum untuk menuju ke sana.

Seperti yang telah dibilang sebelumnya, Pitta Guest House memang merupakan penginapan bertarif murah. Pasalnya, untuk menginap satu malam, Anda hanya dikenai biaya sewa mulai Rp160.000. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Fasilitas kamar di Pitta Guest House
Fasilitas kamar di Pitta Guest House

Tarifnya yang murah tak membuat pengelola Pitta Guest House menyediakan fasilitas seadanya. Agar pengunjung betah, pihak pengelola sudah menyiapkan cafe, tempat makan, tempat parkir yang nyaman, teras, tempat bersantai, area piknik, gazebo, dan lobby 24 jam. Selain itu ada pula lain dengan biaya tambahan seperti outbound, memanah, tour, sewa sepeda, kelas memasak, dan hiking tour.

Sementara untuk fasilitas kamarnya, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman (double/twin), lemari, meja rias, kamar mandi, gantungan baju, dan colokan listrik. Sayangnya, pengelola tidak menyediakan akses Wi-Fi gratis di setiap kamar.

Bila Anda berminat untuk bermalam di Pitta Guest House selama melancong di Kecamatan Dau, Anda bisa memesannya melalui salah satu online agent. Semenatra, untuk informasi ketersediaan kamar dan , Anda bisa menghubungi pengelola melalui mobile (HP/WA) di nomor 081217827493.

Lihat Juga:   Harga Tiket Masuk & Fasilitas di Alam Sari Wates Adventure Purwakarta




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*