Villa Sashome, Penginapan Kelas Atas Dekat Batu Town Square




Fasilitas Sashome Villa (sumber: traveloka)
Fasilitas Sashome Villa (sumber: traveloka)

Jangan khawatir kantong jebol saat mengajak keluarga berwisata sambil di kelas atas selama beberapa hari di Kota . Pasalnya, untuk menginap di rumahan tiga dengan kapasitas maksimal sembilan orang, sewanya hanya sekitar Rp1.000.000 hingga Rp1.500.000 per malam. Meski demikian, lokasinya juga terbilang strategis.

Biasanya, Songgoriti dan Oro-Oro Ombo merupakan daerah untuk mencari akomodasi rumahan murah. Namun, jika Anda tak ingin menginap di sekitar daerah tersebut, Anda bisa mencoba mencarinya di daerah lain seperti di sekitar Jalan Diponegoro, Sisir. Salah satu penginapan yang cukup banyak direkomendasikan di daerah tersebut adalah Villa Sashome. Sekadar tambahan , setidaknya ada tiga nama Jalan Diponegoro di Kota Batu, yakni di Sisir, Junrejo, dan Bumiaji, jadi Anda perlu teliti saat menggunakan maps.

Villa Sashome beralamat di Jalan Diponegoro, Kompleks Perumahan Apel 8 Blok B6, Kelurahan Sisir, Kota Batu, . Akomodasi tersebut lokasinya dekat dengan Toko Oleh-oleh Brawijaya dan Batu Town Square.

Fasad bangunan Sashome Villa (sumber: traveloka)
Fasad bangunan Sashome Villa (sumber: traveloka)

Lokasi villa ini strategis, karena berada di pusat Kota Batu, sehingga memudahkan Anda untuk mengunjungi spot-spot populer di kota yang berada di kaki Gunung Panderman ini. Jika Anda ingin berwisata ekstrem, Anda bisa mengunjungi Batu Rafting yang dapat dijangkau sekitar 10 menit dengan berjalan kaki. Akan tetapi, jika Anda ingin yang lebih santai, tempat seperti Alun-Alun Kota Batu, Museum Angkut, Batu Secret Zoo, Jatim Park, dan Batu Night Spectacular (BNS), dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara.

Villa Sashome merupakan sebuah akomodasi yang memiliki total tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, serta berkapasitas maksimal sembilan orang. Tiap kamar tidur di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, kaca besar, dan tempat tidur single, twin, atau double, serta lemari. Sementara, untuk kamar mandinya, dilengkapi dengan fasilitas seperti shower, water heater, bathtub di salah satu kamar mandi, dan closet.

Nah, untuk fasilitas di public area, pengelola ini sudah menyiapkan fasilitas seperti ruang tamu yang lapang, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, magic com, kulkas, dispenser, sofa, dan teras. Selain itu, Anda juga boleh membawa hewan peliharaan selama menginap di akomodasi ini.

Salah satu kamar di Sashome Villa (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Sashome Villa (sumber: traveloka)

Bila Anda ingin menikmati segala fasilitas tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp1.100.000 per malam saat weekday. Sementara, untuk tarif weekend dan high season, dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Jika Anda ingin menginap di Villa Sashome selama liburan di Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi via mobile di nomor +62 821 4369 6228.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda bisa melakukan early check-in jika melakukan konfirmasi ke pihak pengelola minimal dua hari sebelum menginap. Selain itu, jika melakukan pembatalan sebelum 48 jam menuju check-in, Anda bisa mendapatkan pengembalian uang secara penuh.

Lihat Juga:   Villa Batu Bale Bale, Dekat Museum Angkut Berlatar Gunung Panderman




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan