Villa Sakura, Akomodasi Keluarga Dekat Theme Park Favorit di Kota Batu




Villa Sakura, tampak dari depan
Villa Sakura, tampak dari depan

Meskipun tergolong kecil, namun Batu menawarkan objek wisata yang lengkap. Tak hanya memiliki objek wisata alam yang elok, berjuluk Little Swiss of Java ini juga menghadirkan objek wisata buatan yang asyik.

Objek wisata buatan yang paling mudah dijumpai di Batu adalah theme park, beberapa di antaranya bahkan sudah masyhur di kalangan wisatawan dalam negeri, misalnya Jatim Park 1, Angkut, dan BNS. Selain ketiga theme park yang telah disebutkan, masih ada banyak theme park lainnya, yang rata-rata berlokasi di sekitar Oro-Oro Ombo.

theme park yang sebagian besar berada di Oro-Oro Ombo, membuat banyak pelancong mencari akomodasi di sekitar desa tersebut. Dan, salah satu penginapan yang cukup oke di kawasan ini adalah Villa Sakura Batu.

Villa Sakura Batu berada di Perumahan Mutiara Panderman
Villa Sakura Batu berada di Perumahan Mutiara Panderman

Villa Sakura Batu beralamat di Jl. Gondorejo, Perumahan Mutiara Panderman Kavling 26, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah timur, sekitar 300 meter dari SMP Ma’arif 3 Batu.

Jika Anda bosan mengunjungi theme park di sekitar desa ini, Anda bisa mencoba objek wisata lainnya di Kota Batu, karena jaraknya tidak terlalu jauh. Bagi Anda yang memiliki bujet terbatas, Anda cukup datang ke Alun-Alun Kota Batu, yang tak memungut masuk sepeser pun. Sementara, untuk Anda yang ingin menyaksikan keindahan malam Kota Batu, sebaiknya Anda datang ke Paralayang yang dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 20 menit.

Villa Sakura merupakan akomodasi yang menawarkan cukup luas. Memiliki total dua , tiap ruangan sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tidur double, extra bed, dispenser, mandi pribadi dengan shower panas & dingin, dan meja.

Villa Sakura, fasilitas kamar
Villa Sakura, fasilitas kamar

Fasilitas di ruang publik yang ditawarkan Villa Sakura juga tak kalah oke. Di sini, Anda bisa menikmati fasilitas seperti ruang tamu, ruang dengan LED TV, teras, sofa, tempat parkir yang luas, taman, dapur lengkap dengan peralatannya, dan papan jemur baju. Meski fasilitasnya tak seperti hotel berbintang, karena kebersihan tempatnya yang terjaga, banyak wisatawan yang tetap puas setelah bermalam.

Lalu, berapa menginap di Villa Sakura? Per malamnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp500.000 saja. tersebut sudah termasuk berbagai jenis makanan sederhana, seperti mie instan, kopi, gula, dan teh.

Fasilitas lemari pendingin di Villa Sakura
Fasilitas lemari pendingin di Villa Sakura

Jika Anda tertarik menginap di Villa Sakura, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs booking online. Sementara, apabila Anda menginginkan tarif spesial, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor +62 851 0052 7724.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, selama menginap, Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan. Selain itu, saat peak season, biaya sewa bisa naik hingga 50% tergantung kebijakan pengelola. Terakhir, jika ingin melakukan early check-in, pengunjung harus terlebih dahulu memberitahukan ke pihak pengelola minimal dua hari sebelum check-in.

Lihat Juga:   Hotel dan Penginapan dekat Bandara Juanda, Termurah hingga Termahal




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan