Villa Permata II, Akomodasi Mewah Dekat Kusuma Agrowisata dengan View Menawan




Villa Permata 2
Villa Permata 2

Jika Anda bosan mengunjungi theme park di Kota , tak ada salahnya Anda mencoba jenis wisata lain seperti , wisata edukasi, atau agrowisata. Ngomong-ngomong soal agrowisata, Batu memang menjadi salah satu gudangnya dan yang cukup terkenal di kalangan wisatawan adalah Kusuma Agrowisata.

Walaupun tak sepopuler Jatim Park ataupun Museum Angkut, objek wisata ini tetap ramai disesaki pengunjung kala musim libur tiba. Akibatnya, penginapan yang berlokasi di dekat Kusuma Agrowisata selalu dipenuhi pelancong dari luar kota.

Dapur Villa Permata 2
Dapur Villa Permata 2

Jika Anda tak ingin menyesal karena tak mendapatkan penginapan di dekat Kusuma Agrowisata, sebaiknya Anda memesan sejak jauh-jauh hari. Namun, jika masih bingung untuk memilih yang mana yang pas, Anda bisa mencoba untuk menginap di Villa Permata II yang beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Apel D11, Kecamatan Batu, Kota Batu, .

villa ini memang sangat strategis, karena berada di antara dua objek wisata favorit, yakni Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Kota Batu. Selain itu, Villa Permata II juga cukup dekat dengan beberapa theme park favorit seperti  Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo yang bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit (saat lalu lintas normal). Sementara, jika Anda ingin menikmati pemandangan Kota Batu kala malam hari, Anda bisa berwisata di Gunung Banyak yang berjarak sekitar 7 km.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Terbaru Sewa Villa di Trawas Mojokerto

Rute untuk menuju penginapan ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Apel.

Tak hanya menawarkan lokasi yang strategis, ini juga memiliki pemandangan yang indah. Kala pagi tiba, Anda bisa memandangi tiga gunung sekaligus, yakni Gunung Arjuno, Panderman, dan Welirang. Spot yang paling tepat untuk melihat keindahannya adalah di balkon atau di lantai tiga.

Sama halnya dengan Villa Permata I, Villa Permata II juga menawarkan yang mentereng. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti balkon, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, tungku perapian, minibar, coffee/tea maker, refrigerator, microwave, kitchen with full set kitchen set, LED TV with international channel, home theater, kolam renang, ruang tamu, ruang keluarga, DVD, dan buku. Selain itu, bagi Anda yang ingin mengadakan barbeque party, di villa ini juga terdapat peralatannya, namun Anda harus terlebih dahulu menghubungi pengelola sebelum memakainya.

Lihat Juga:   7 Hotel Terdekat ke E-Walk Mall Balikpapan
Fasilitas Villa Permata 2
Fasilitas Villa Permata 2

Soal , Villa Permata II termasuk akomodasi dengan kapasitas besar, karena memiliki total 7 kamar, dengan kapasitas tampung sekitar 15-20 orang. Tiap kamar sudah disokong dengan kamar mandi dalam plus shower & dingin, handuk, lemari, LED TV, meja dan kursi.

Nah, Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp3.800.000 per malam. tersebut harus dibayar di muka sebesar 20-50% saat pertama kala melakukan . Untuk pelunasan, Anda harus melakukannya tepat sebelum melakukan check-in.

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Permata II, Anda bisa langsung memesannya di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melakukan reservasi via line telepon di nomor +6281 738 9484.

 




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan