Villa Orange, Penginapan Representatif Dekat Balai Pelatihan Peternakan Kota Batu




Penginapan, villa, songgoriti, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, telepon, booking, reservasi, telepon, kamar
Villa Orange di Songgoriti Batu

Songgoriti memang selalu identik dengan villa. Pasalnya, di kawasan yang masuk wilayah Kelurahan Songgokerto ini, Anda dapat menemukan ratusan villa yang dapat disewa. Biasanya, villa-villa tersebut menjadi favorit pelancong yang memiliki bujet terbatas, karena hampir semua villa di kawasan ini menetapkan yang terjangkau.

Memiliki tarif yang murah, membuat villa-villa di Songgoriti menawarkan yang minimalis. Meski demikian, tempat inap di kawasan tersebut tetap menyediakan properti yang layak untuk disinggahi.

Nah, untuk kali ini, villa di Songgoriti yang akan kita ulas untuk Anda adalah Villa Orange. Penginapan ini beralamat di Jl. Raya Songgoriti No. 14, Kelurahan Songgokerto, Kota , . Akomodasi ini berada cukup dekat dengan Balai Pelatihan Peternakan Kota Batu.

Penginapan, villa, songgoriti, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, telepon, booking, reservasi, telepon, kamar
Ruang tamu sebagai ruang utama di Villa Orange

Berada di jalur masuk utama menuju Songgoriti, membuat akomodasi ini mudah untuk dijangkau. Dari persimpangan jalan menuju Payung, arahkan kendaraan Anda ke kiri. Kemudian, sesampainya di gang sebelum SPBU Songgoriti, arahkan kendaraan Anda ke kanan. Dari gapura gang tersebut, lanjutkan perjalanan Anda sekitar 300 meter, maka Anda akan menemukan akomodasi ini di kanan jalan.

Lihat Juga:   Dekat Kusuma Agrowisata & Museum Angkut, Ini Tarif Villa Kusuma Pinus S12

Saat menginap di Villa Orange, Anda dapat dengan mudah mengunjungi beberapa tempat di Kota Batu. Bila pelancong ingin berlibur di tempat wisata yang ada di sekitar Gunung Banyak, seperti Omah Kayu, Goa Pinus, dan Taman Kelinci, jarak menuju ke sana hanya sekitar 6 km. Sementara, bagi pengunjung yang hendak berwisata ke Coban Rondo karena ingin bermain di labirinnya, cukup menempuh perjalanan sekitar 15 menit berkendara.

Bila sejak awal sudah dibahas bahwa tarif di akomodasi ini termasuk murah, lantas berapakah tarifnya? Nah, jika Anda berminat menginap di Villa Orange, Anda cukup membayar sebesar Rp600.000 per malam. Tarif tersebut merupakan sewa untuk satu rumah beserta isinya.

Lihat Juga:   Losmen Cahaya Mulya di Tarakan, Penginapan Murah Favorit Backpacker
Penginapan, villa, songgoriti, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, telepon, booking, reservasi, telepon, kamar
Tempat tidur nyaman di Villa Orange

Sebagai dengan biaya murah, fasilitas di Villa Orange masih terbilang cukup oke. Memiliki tiga unit tidur, villa yang diberikan sentuhan warna oranye di beberapa sudut bangunannya ini menawarkan ranjang yang nyaman di setiap kamarnya. Tak hanya itu, di , pengunjung juga bisa menemukan lemari, colokan listrik, dan gorden.

Nah, untuk menunjang kenyamanan selama menginap, tempat ini juga dilengkapi berbagai macam fasilitas untuk hiburan dan bersantai, misalnya alat karaoke sederhana, teras, taman, dan ayunan. Selain itu, Anda juga dapat menemukan dapur, peralatan memasak lengkap, ruang tamu, dan kamar mandi dengan shower panas & dingin.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Orange saat melakukan perjalanan ke Kota Batu, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui di nomor 0878 5946 1178.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*